Sering Duet dengan Jefri Nichol Bikin Amanda Rawles Kesulitan di Dear Nathan Hello Salma

 

  Pasca membintangi Dear Nathan (2017), Amanda Rawles dan Jefri Nichol, kerap dipasangkan dibeberapa proyek layar lebar bergenre drama. Karakter yang mereka mainkan pun tidak jauh dari lakon anak SMA atau remaja.   Tercatat ada 4 film drama di luar Dear Nathan yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 05 Oktober 2018
amanda rawles
 
Pasca membintangi Dear Nathan (2017), Amanda Rawles dan Jefri Nichol, kerap dipasangkan dibeberapa proyek layar lebar bergenre drama. Karakter yang mereka mainkan pun tidak jauh dari lakon anak SMA atau remaja.
 
Tercatat ada 4 film drama di luar Dear Nathan yang mempercayakan keduanya sebagai pemeran utama. Hal itu ternyata membuat Amanda merasa kesulitan ketika harus kembali berperan sebagai Salma di Dear Nathan Hello Salma.
 
"Aku lebih tertantang sekarang (Dear Nathan Hello Salma). Kalau dulu (Dear Nathan) kita baru pertama kali dipasangkan dan sekarang sudah sering sama Nichol, jadi masih suka nyangkut dengan karakter film sebelumnya, agak lupa sama peran Salma. Pekerjaan rumah sih untuk ingetin diri harus seperti Salma yang dulu jangan sampai feelnya nggak dapat," ucap Amanda saat jumpa pers di  kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10) sore.
 
Debut duet Amanda dengan Jefri di Dear Nathan, diketahui telah berhasil memperoleh lebih dari 700 ribu penonton. Ia optimis, sekuelnya nanti bisa kembali meraih reaksi positif penonton lantaran trailer Dear Nathan Hello Salma di Youtube telah ditonton lebih dari 1 juta orang sejak rilis pada 14 September 2018.
 
"Di Dear Nathan Hello Salma karakter aku agak berbeda. Kalau di film pertama ia kan anak baru, pindahan dari Bandung, lugu, dan nggak kekinian. Sedangkan di sini (sekuel), Salma sudah cukup lama di Jakarta, usia sudah bertambah, bisa lebih berbaur, nggak introvert seperti dulu deh," tuturnya.
 
Film arahan Indra Gunawan ini mengisahkan tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles), yang kali ini telah bersatu karena saling mencintai. Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka serta memilih menjodohkan putrinya kepada Ridho (Devano Danendra). Keduanya pun terpaksa berpisah lalu mencoba membiasakan diri dengan kehidupan barunya masing-masing meskipun belum bisa saling melupakan.
 
Dear Nathan Hello Salma dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 25 Oktober 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON