Sheryl Sheinafia Merasa Naik Kelas di Film The Underdogs

 

Sheryl Sheinafia kembali terlibat di film bergenre komedi, The Underdogs. Berbeda dengan layar lebar serupa yang pernah ia bintangi yaitu Koala Kumal (2016),  kali ini dirinya merasa naik kelas sebagai aktris.   Sheryl yang juga dikenal sebagai solois ini menyatakan, perannya sebagai ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Agustus 2017
sheryl sheinafiaSheryl Sheinafia kembali terlibat di film bergenre komedi, The Underdogs. Berbeda dengan layar lebar serupa yang pernah ia bintangi yaitu Koala Kumal (2016),  kali ini dirinya merasa naik kelas sebagai aktris.
 
Sheryl yang juga dikenal sebagai solois ini menyatakan, perannya sebagai Ellie di The Underdogs tidak terlalu jauh dengan kesehariannya sebagai musisi. Oleh sebab itulah ia tak mengalami kesulitan berarti ketika dituntut untuk beradegan nyanyi.
 
"Kualitas film ini nggak cuma bagus dari segi industri layar lebar tapi juga dari sisi musik. Saat adegan kompetisi, penempatan panggung dan penontonnya dikemas dengan sangat matang jadi ikutan senang," ucap Sheryl saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8) sore.
 
"The Underdogs membuat aku memperhatikan sekitar aku. Di film pertama aku karakternya kan semena-mena, yang kedua aku jadi Ratna di layar lebar drama, dan di sini dana produksinya besar. Bikin set panggungnya aja ratusan juta, buat aku sebagai aktris bisa belajar lagi tentang melihat film bagus itu seperti apa," tambahnya.
 
Sheryl juga menjelaskan, film arahan Adink Liwutang ini tidak hanya menawarkan nuansa komedi yang kental karena ikut melibatkan para stand up comedian, namun ada pesan persahabatan serta keluarga di dalamnya. "Aku suka banget humor di The Underdogs, penonton nggak mungkin kecewa deh karena konsultan komedinya (Bene Dion Rajagukguk) sudah terbukti kualitasnya," tutur Sheryl.
 
The Underdogs mengisahkan tentang 4 sahabat yang kerap dilecehkan karena dianggap terlalu aneh di sekolahnya. Mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi Youtubers karena terinspirasi dari kesuksesan grup SOL yaitu Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra), yang sebelumnya dikenal cupu dan sering jadi korban bully. Ternyata untuk mengikuti jejaknya tidaklah mudah, bahkan persahabatan yang sudah terjalin lama malah terancam pecah.
 
Film yang turut dibintangi oleh Young Lex, Brandon Salim, Babe Cabita, Dede Yusuf, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono dan Feby Febiola ini, dinadwalkan tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON