Shia LaBeouf Bermain Menjadi Seorang Jurnalis Dalam Film Thriller

 

Setelah sukses dengan film sekuel Transformers-nya, Shia LaBeouf akan kembali memerankan sebuah karakter penting dalam sebuah film terbaru berbau politik dalam suguhan thriller, The Company You Keep. Menurut Variety, Aktor yang sebelumnya bermain sebagai Sam Witwicky dalam film perang antar ...

Posted By: Erfanintya M. P., 21 Juli 2011

Setelah sukses dengan film sekuel Transformers-nya, Shia LaBeouf akan kembali memerankan sebuah karakter penting dalam sebuah film terbaru berbau politik dalam suguhan thriller, The Company You Keep. Menurut Variety, Aktor yang sebelumnya bermain sebagai Sam Witwicky dalam film perang antar robot tersebut akan bermain bersama Robert Redford, yang juga akan berperan sebagai produser dan sutradara film ini.

Di bawah naungan Voltage Pictures dan Wildwood Enterprises, film ini diadaptasi dari novel karya Neil Gordon dengan judul yang sama. Film ini akan berkisah mengenai mantan militan Weather Underground, diperankan oleh Robert, yang diinginkan oleh FBI selama 30 tahun. Ia harus terus melarikan diri ketika identitasnya terekspos oleh seorang reporter mudah yang ambisius, diperankan oleh Shia LaBeouf, yang terus mengejarnya.

Berbicara mengenai proyek ini, produser dari pihak Voltage, Nicolas Chatier menjelaskan, "Ini adalah sebuah film thriller mengenai seorang pria Amerika yang bersiteguh dengan keyakinannya, merasa dirinya adalah seorang pahlawan yang membela idealisme negaranya dan melawan pemerintahan," ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz, "sangatlah menakjubkan mendapatkan Shia LaBeouf, bintang besar muda di Hollywood yang tidak perlu diragukan lagi, bersanding dengan seorang ikon Robert Redford."

The Company You Keep yang naskahnya akan ditulis oleh Lem Dobbs akan segera memulai proses produksinya bulan September ini di Vancouver dan rencananya akan ditayangkan di Amerika Serikat tahun 2013.

Selain The Company You Keep, LaBeouf juga akan bermain dalam film thriller The Wettest County in the World, yang telah memulai syutingnya lebih dahulu awal tahun ini. Ia juga kabarnya akan muncul dalam film drama dan thriller Pinkville, Horns dan The Associate. (emp)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON