Siap Syuting, AADC 2 Perkenalkan 4 Pemain Baru

 

Kisah romantis Rangga dan Cinta yang fenomenal di tahun 2002 lewat film berjudul Ada Apa dengan Cinta? akan kembali berlanjut menghiasi seluruh bioskop di Tanah Air dalam waktu dekat. Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC) yang diproduseri oleh Mira ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 22 Oktober 2015
AADC 2

Kisah romantis Rangga dan Cinta yang fenomenal di tahun 2002 lewat film berjudul Ada Apa dengan Cinta? akan kembali berlanjut menghiasi seluruh bioskop di Tanah Air dalam waktu dekat. Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC) yang diproduseri oleh Mira Lesmana tersebut diketahui akan memulai proses syuting di Yogyakarta pada 28 Oktober 2015.

Peran iconic Rangga dan Cinta dipastikan kembali dilakoni oleh Nicholas Saputra serta Dian Sastrowardoyo. Selain itu, teman-teman Cinta yang lain seperti Karmen, Maura, Milly dan Mamet juga akan kembali diperankan Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, serta Dennis Adishwara. Hanya ada 1 teman Cinta yaitu Alya yang absen di AADC 2 lantaran sang aktris, Ladya Cheryl sedang fokus melanjutkan pendidikannya.

Yang menarik adalah, Mira Lesmana dan Riri Riza melibatkan 4 pemain baru di kisah AADC 2 yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Namun Mira masih enggan menjelaskan karakter yang akan mereka lakoni nantinya.

AADC 2

"Lama memang untuk melanjutkan sekuel ini, dari film pertama yang rilis di bulan Februari 2002 kita sebenarnya ingin lanjutkan segera. Tapi di saat yang sama saya dan Riri merasa ingin tinggalkan saja karena biar jadi kenangan indah dari generasi saat itu,"
ucap Mira Lesmana, di acara Selametan produksi AADC 2, di Dia Lo Gue, Kemang, Jakarta Selatan.

"Di tahun 2012 kami putuskan reuni dengan tema 10 tahun AADC, disana ada sesuatu yang menarik karena masih tetep berteman dan ada perjalanan setelah 10 tahun itu. Kala itu masih cari-cari cerita, karena mungkin baru kali ini film di Indonesia membuat sekuel setelah 14 tahun," tambahnya.

Seperti diketahui, kisah kelanjutan Rangga dan Cinta sempat membuat heboh lewat iklan dari Line beberapa waktu lalu. Ketika disinggung apakah cerita pendek yang ditampilkan oleh Line memiliki kaitan dengan kisah AADC 2? Mira menegaskan, "AADC 2 ini kelanjutan dari kisah pertama tapi akan beda dari iklan pendek itu. AADC 2 juga akan ada 5 cameo tapi belum bisa cerita sekarang. Bulan depan akan kami umumkan siapa aja cameonya, dalam arti cameo disini jadi orang sebenarnya."

"Kita merasa AADC hidup bersama kita cukup lama. Kata hidup itu yang tepat dimana tokoh disnii growing up. Tentu dunia berubah  dan itu harus di hadapi," kata Riri Riza.

Film yang akan melangsungkan proses syuting di Yogyakarta, Jakarta dan New York, Amerika Serikat ini masih berkutat seputar Cinta dan Rangga. Dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.

AADC 2 rencananya akan tayang serentak di bioskop bulan April 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON