Sony Pastikan Garap Sekuel Ghostbusters

 

Ghostbusters (2016) mungkin tidak bisa mengalahkan produksi Universal Studio The Secret Life of Pets (2016) di box office Amerika Utara di pekan perdananya. Namun begitu, pencapaian 46 juta dolar AS tidak hanya membuatnya duduk manis di peringkat kedua, tetapi juga menjadikan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 19 Juli 2016
ghostbustersGhostbusters (2016) mungkin tidak bisa mengalahkan produksi Universal Studio The Secret Life of Pets (2016) di box office Amerika Utara di pekan perdananya. Namun begitu, pencapaian 46 juta dolar AS tidak hanya membuatnya duduk manis di peringkat kedua, tetapi juga menjadikan arahan Paul Feig itu sebagai live-action dengan pembukaan tertinggi sejak Ted 2 di tahun 2015 yang meraih 33,5 juta dolar AS. 
 
Pencapaian tersebut bahkan tidak menghentikan pihak Sony Pictures untuk mengembangkan sekuelnya. Dilansir dari Aceshowbiz, Presiden Distribusi Global Sony Rory Bruer, mengatakan film Ghostbuters berikutnya akan terjadi walau ini bukanlah sebuah pengumuman resmi. 
 
Ia mengatakan pada The Wrap, "Dunia Ghostbusters masih hidup dan sehat. Saya berharap Ghostbusters menjadi merk dagang dan waralaba penting. Walau belum ada pengumuman resmi, tidak ada keraguan dalam pikiran saya itu (sekuelnya) akan terjadi," jelasnya. 
 
Daur ulang film pemburu hantu memang cukup lama terwujud. Pada akhirnya, Ghostbusters garapan Paul Feig ini mengambil waktu 30 tahun setelah film sebelumnya. Feig mengombinasikan semua elemen pertempuran paranormal yang sama dengan pendahulunya. Namun, tampil beda lewat para pemain yang semuanya perempuan, yaitu Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. 
 
Ghostbusters sendiri baru tayang di Indonesia mulai 22 Juli 2016. Film ini ditulis pula oleh Feig bersama dengan Katie Dippold. Sementara untuk para pemain lama yang ikut bergabung antara lain  Dan Aykroyd, Sigourney Weaver dan masih banyak lagi. Mereka tampil sebagai cameo bersama dengan pemain baru Chris Hemsworth. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON