Sony Pictures Rilis Sekuel Venom Pada 2020?

 

  Kesuksesan yang diraih Venom akhirnya berbuah manis. Dikutip dari Cinema Blend, Sony Pictures telah mengumumkan dua film anyar di Spider-verse yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang, tepatnya pada tanggal 10 Juli untuk proyek baru Sony-Marvel yang diduga adalah Morbius, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 22 November 2018
venom still ...
 
Kesuksesan yang diraih Venom akhirnya berbuah manis. Dikutip dari Cinema Blend, Sony Pictures telah mengumumkan dua film anyar di Spider-verse yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang, tepatnya pada tanggal 10 Juli untuk proyek baru Sony-Marvel yang diduga adalah Morbius, dan 2 Oktober untuk sekuel Sony-Marvel yang disinyalir merupakan lanjutan kisah Venom.
 
Morbius sejatinya sudah diumumkan sejak tahun lalu dengan Jared Leto sebagai pemeran utamanya. Ia adalah seorang ilmuwan biokimia yang sempat memenangkan hadiah Nobel. Dirinya menderita penyakit kelangkaan darah. Tak ingin membuat tunangannya, Martine Bancroft, khawatir, dia mulai melakukan serangkaian percobaan untuk mengobati penyakitnya.
 
Dengan bantuan rekan kerjanya, Emil Nikos, mereka menggunakan kelelawar vampir dan sistem kejut listrik sebagai bahan percobaan. Sayangnya, percobaan tersebut gagal serta secara mengejutkan membuat fisiknya menjadi vampir. Saat itu juga, keinginan haus darahnya memuncak lalu menjadikan Emil Nikos sebagai korban pertamanya.
 
Belum lama ini sang produser Avi Rad mengungkapkan kalau syuting Morbius akan dimulai pada awal Februari 2019 mendatang. Hal itu sejalan dengan pernyataan Avi sebelumnya kepada Comicbook, "Kami jelas sedang mengerjakan Morbius sekarang. Itu adalah yang berikutnya bagi kami," ujarnya.
 
Dengan demikian, tidak mengherankan jika Sony Pictures memutuskan untuk membuat sekuel Venom. Walau banyak mendapat kritikan, anti-hero tersebut sukses secara komersial, baik di pasar domestik maupun internasional. Di Tiongkok saja, mereka berhasi mencetak 187 juta dolar AS hanya dalam waktu 10 hari. 
 
Apakah jadwal rilis yang telah diumumkan Sony Pictures itu benar-benar untuk Morbius dan Venom 2? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di 21cineplex.com. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON