Spin-off Fast & Furious Ini Siap Syuting di September 2018

 

Teka-teki mengenai kapan spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw akan diproduksi akhirnya terjawab. Dilansir Aceshowbiz, sang bintang utama Dwayne 'The Rock' Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs mengaku sudah tidak sabar syuting bersama sutradara David Leitch, yang ia ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Mei 2018
Dwayne JohnsonTeka-teki mengenai kapan spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw akan diproduksi akhirnya terjawab. Dilansir Aceshowbiz, sang bintang utama Dwayne 'The Rock' Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs mengaku sudah tidak sabar syuting bersama sutradara David Leitch, yang ia nantikan sejak lama. 
 
Sutradara Atomic Blonde (2017) itu sejatinya sudah sepakat menangani Hobbs & Shaw sejak bulan lalu. Hal ini kemudian dipastikan kembali oleh Johnson pada sebuah postingan di akun Instagram pada Minggu (13/5) lalu yang menampilkan fotonya bersama Leitch dan lawan mainnya Jason Statham, yang akan mengulangi perannya sebagai Deckard Shaw. 
 
Dalam keterangan postingannya Dwayne mengatakan, "Sudah lama ingin bekerja dengan David selama bertahun-tahun," ungkapnya. Mantan pegulat WWE itu kemudian memuji sang sutradara sebagai orang yang mampu menciptakan karakter dan film yang keren, bagus serts menyenangkan. "Ia menyutradarai John Wick, Atomic Blonde, dan minggu depan film terbarunya, DEADPOOL 2, terlihat bakal menjadi besar dengan audiens di seluruh dunia," imbuhnya. 
 
Dwayne pun menjanjikan para penggemar sebuah tontonan yang layak ditunggu. "Kami memiliki banyak kejutan yang menyenangkan dengan film kami dan kesempatan bagi kami untuk secara cerdas membangun franchise Fast and Furious tercinta dengan spin-off kami. Kami didorong untuk segera syuting dan yang paling penting, terimakasih fans untuk semua cinta, dukungan serta kegembiraan. Syuting dimulai September ini!," pungkasnya. 
 
Film ini akan menyatukan kembali dua karakter yang awalnya berseteru di Furious 7 (2015), sebelum akhirnya memutuskan bekerjasama di The Fate of the Furious (2019). David Leitch akan menyutradarai Hobbs & Shaw berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris Morgan. Menurut rencana, spin-off tersebut bakal rilis di AS mulai Juli 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON