Steven Spielberg Konfirmasi Lokasi Syuting Indiana Jones 5

 

Kabar menarik datang dari perkembangan proyek Indiana Jones 5. Sang sutradara Steven Spielberg akhirnya buka suara terkait kapan dan di mana film tersebut memulai syutingnya. Dalam sambutan usai menerima Legend of Our Lifetime di ajang Empire Awards, Senin (19/3) lalu, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 21 Maret 2018
steven spielbergKabar menarik datang dari perkembangan proyek Indiana Jones 5. Sang sutradara Steven Spielberg akhirnya buka suara terkait kapan dan di mana film tersebut memulai syutingnya. Dalam sambutan usai menerima Legend of Our Lifetime di ajang Empire Awards, Senin (19/3) lalu, ia mengungkapkan kalau seri kelima itu akan memuli produksinya pada bulan April 2019 di Inggris.  
 
"Ini selalu menjadi perjalanan yang bernilai ketika saya bekerja dengan talenta-talenta dari Inggris yang sangat berbakat," ujar sutradara legendaris dan pengarah Bridge of Spies (2015) itu seperti dikutip dari Digitalspy.
 
"Para aktor dan kru, energinya, semangatnya, pengemudi-pengemudinya. Semua orang yang telah membantu saya membuat film di sini, dan akan kembali membantu saya bikin film lagi di sini ketika saya kembali di April 2019 untuk menggarap layar lebar Indiana Jones kelima," imbuh Spielberg. 
 
Awal tahun ini, telah dikonfirmasi kalau Spielberg akan syuting Indiana Jones 5 sebelum mengerjakan sebuah proyek daur ulang film tahun 1961 berjudul West Side Story. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai plot seri kelima itu. Namun, akhir tahun lalu Harrison Ford mengisyaratkan kalau layar lebar tersebut bakal mengambil tempat beberapa tahun setelah Crystal Skull (2008). 
 
"Saya tengah bersiap bekerja sama dengan Steven lagi dan untuk melakoni kembali karakter tersebut di kemudian hari. Menarik untuk melihatnya dalam cara yang berbeda. Ini akan menyenangkan serta bagus untuk dilakukan," jelas Ford.
 
Indiana Jones 5 diperkirakan akan rilis di AS mulai 10 Juli 2020 mendatang.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON