Suami-Suami Takut Istri Melangkah Ke Layar Lebar

 

Kenal dengan Mas Karyo, Uda Faizal, Bang Tigor dan Pak RT? Kalau Anda pecinta seri TV komedi Suami-Suami Takut Istri yang tayang tiap Senin-Jumat di Trans TV, pasti kenal akrab dengan mereka. Ya, mereka adalah para pria yang tergabung dalam ...

Posted By: Admin, 24 Juli 2008

Kenal dengan Mas Karyo, Uda Faizal, Bang Tigor dan Pak RT? Kalau Anda pecinta seri TV komedi Suami-Suami Takut Istri yang tayang tiap Senin-Jumat di Trans TV, pasti kenal akrab dengan mereka. Ya, mereka adalah para pria yang tergabung dalam ISTI (Ikatan Suami Takut Istri).

Kali ini, persekongkolan, serta adu taktik mereka untuk dapat mengelabui para istri-istri akan kita saksikan dalam versi layar lebar. “Seri TV komedi ini akan memasuki episode ke 150, ratingnya juga tambah bagus, jadi diperlukan medium lain untuk dapat dinikmati oleh banyak orang,” tukas Aris Muda, publisis dari Multivision ketika dihubungi via telepon Rabu (23/7) lalu.  Medium yang lain ini ditujukan agar kreatifitas atas karakter yang ada bisa lebih bertambah,” tambahnya.

Kreatifitas yang dimaksud oleh Aris Muda adalah, jika selama ini masing-masing karakter hanya akan kita lihat terbatas di dalam studio, maka di versi layar lebar akan dibuat beda. Contohnya seperti tokoh Mas Karyo yang seorang salesman. Di dalam seri TV tidak pernah diperlihatkan dimana ia bekerja, atau bagaimana cara ia bekerja, atau si Pretty yang diceritakan sebagai penyanyi café, tapi tidak pernah diperlihatkan bagaimana ia bernyanyi dan dimana ia bernyani.  

Suami-Suami Takut Istri The Movie sendiri masih akan diperankan oleh para pemeran yang sama dalam seri TV. Selain itu bakal muncul juga pemain baru yang akan diperankan oleh dua kakak beradik, Sarah dan Rahma Azhari serta para bintang macam Fauzi Badilla, Alexandra Gottardo serta Olla Ramlan.

Bagaimana mengenai alur ceritanya? “Isi maupun cerita tidak meninggalkan produksi serialnya yang lucu, komikal, situasional, penuh satir, getir dan tentu saja sedikit slapstik,”  pungkas Aris.

Oh iya, rencananya film ini akan tayang pada masa Lebaran mendatang. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON