Sutradara Mile 22 Temui Presiden Kolombia untuk "Ledakkan" Kota Bogota

 

Sutradara Peter Berg, mengaku mendapat izin dari Presidenan Kolombia, Juan Manuel Santos guna meledakkan kota Bogota untuk kebutuhan adegan film Mile 22. Dilansir Aceshowbiz, Berg berhasil meyakinkan para pemimpin di sana kalau karya barunya tersebut tidak ada hubungannya dengan narkoba.    Presiden Juan bahkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 07 Agustus 2018
mile 22Sutradara Peter Berg, mengaku mendapat izin dari Presidenan Kolombia, Juan Manuel Santos guna meledakkan kota Bogota untuk kebutuhan adegan film Mile 22. Dilansir Aceshowbiz, Berg berhasil meyakinkan para pemimpin di sana kalau karya barunya tersebut tidak ada hubungannya dengan narkoba. 
 
Presiden Juan bahkan sampai mengadakan pertemuan khusus dengan sutradara Hollywood itu ketika Berg mulai membuat rencana untuk syuting di Bogota. Para bintang Mile 22 awalnya sempat khawatir proyek tersebut akan ditutup lantaran terlalu eksplosif.
 
Ternyata, Presiden Santos hanya ingin memastikan kalau Mile 22 tidak berkutat pada sejarah gelap tentang kokain Kolombia dan bandar narkoba Pablo Escobar layaknya kebanyakan film Hollywood. 
 
"Kami bertemu dengan Presiden Santos, yang merasa lega kalau itu bukan film tentang kokain," ujar Berg kepada WENN. "Tetapi kami harus segera mengatakan padanya, 'Kami akan meledakkan semuanya di kota Anda'," lanjutnya. "Dia mengatakan kalau selama itu adalah film aksi yang menyenangkan, mereka senang untuk mengalihkan pembicaraan dari Pablo Escobar," jelasnya. 
 
Hanya saja, Berg mengaku sempat gelisah soal mengangkut senjata dan bahan peledak ke lokasi syuting. "Kami punya pertempuran senjata dan ledakan besar tepat di pusat kota Bogota," ungkapnya. "Tetapi orang-orang dari Presiden Santos meyakinkan kalau kami tidak memiliki masalah serta masyarakat Kolombia menerimanya dengan baik. Dan kami pastikan tidak melihat kokain!," imbuhnya. 
 
Menariknya, meski tidak menyinggung sama sekali soal Pablo Escobar, Berg mengaku berani mengambil resiko syuting Mile 22 di Kolombia lantaran keberhasilan seorang sahabatnya yang sukses dengan serial tv berjudul Narcos produksi Netflix. 
 
"Seorang teman baik saya yang membuat Narcos, telah melakukan dengan sangat baik dan dia adalah seorang perintis," kata sutradara Patriots Day (2016) tersebut. "Itu dalam skala yang lebih kecil, tapi dia membuatnya berhasil," pungkas Berg. 
 
Mile 22, yang menampilkan Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohan, John Malkovich dan Iko Uwais dijadwalkan tayang di seluruh bioskop AS pada 17 Agustus 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON