Sutradara Solo: A Star Wars Story Menanti Kontroversi

 

Pengakuan menarik datang dari sutradara kawakan Hollywood, Ron Howard. Dilansir Aceshowbiz, ayah kandung aktris Bryce Dallas Howard itu mengaku amat menantikan reaksi para penggemar atas karya terbarunya berjudul Solo: A Star Wars Story, yang tayang mulai 25 Mei 2018 di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 Mei 2018
Ron HowardPengakuan menarik datang dari sutradara kawakan Hollywood, Ron Howard. Dilansir Aceshowbiz, ayah kandung aktris Bryce Dallas Howard itu mengaku amat menantikan reaksi para penggemar atas karya terbarunya berjudul Solo: A Star Wars Story, yang tayang mulai 25 Mei 2018 di AS. 
 
Bahkan, Howard berharap kalau film yang mengangkat kisah Han Solo itu bakal sepenuhnya menjadi kontroversi. Ia pun tak sabar melihat respon para penggemar garis keras Star Wars dengan produksi terbaru Lucasfilm dan Disney tersebut. 
 
"Saat Anda benar-benar memiliki penggemar yang kuat, penggemar yang berdedikasi, itu sedikit seperti jika Anda menyukai olahraga atau jenis acara televisi tertentu, Anda harus emosional tentang hal itu," ujar Howard kepada Press Association.
 
"Saya pikir itu baik-baik saja, selama orang-orang kreatif tidak pergi. 'Ya Tuhan, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, jadi kami hanya akan mengulangi lagi dan lagi karena itulah yang kami pikir para penggemar suka'. Semua orang yang terlibat tahu itu bisa merusak, jadi Anda harus memiliki sedikit keberanian serta menempatkan diri di luar sana lalu tahu bahwa itu akan menjadi kontroversi," ungkap pengarah A Beautiful Mind (2001) tersebut. 
 
"Saya yakin kalau Solo akan menjadi kontroversi bagi sebagian orang karena itu semacam film Star Wars yang berbeda. Kita akan melihat bagaimana mereka merespons. Saya pikir secara internal semua orang bersenang-senang melakukannya dan merasa yakin tentang hal itu serta mencintai Star Wars. Tidak ada yang mencoba untuk mendistorsi tapi itu sedikit sebuah percobaan yang baik. Saya sepenuhnya mengharapkan beberapa kontroversi, jadi saya ingin tahu tentang apa yang apa yang akan terjadi," lanjut Howard. 
 
Howard mengambil alih proyek Solo: A Star Wars Story pasca kepergian duo sutradara sebelumnya, Phil Lord dan Christopher Miller. Ia mengaku sangat antusias dapat membuat film Star Wars pertamanya. "Ini tidak seperti pengalaman yang pernah saya alami, dan sayangnya mereka perlu mengganti sutradara di titik tertentu atau merasa kalau mereka harus melakukannya," katanya.  
 
Kemudian ia melanjutkan, "Tetapi satu hal yang dapat saya tawarkan adalah antusiasme baru," imbuhnya. "Saya tidak akan masuk kecuali saya merasa ceritanya benar-benar kuat serta menawarkan sesuatu kepada penggemar dan juga keyakinan nyata dalam film yang kharismatik, pemain keren serta obyektif," jelas sutradara Apollo 13 (1995) itu.  
 
"Jadi saya harus masuk dan berkata, 'Hei, hal-hal yang Anda kerjakan ini sudah bagus, tapi di sini ada sebuah ide baru', dan menyuntikkannya dengan energi kreatif itu. Saya akhirnya mengalami ledakan," pungkas Howard. 
 
Apakah Anda penggemar Star Wars garis keras yang juga sudah tidak sabar layaknya Ron Howard? Penasaran dengan sentuhan sang sutradara di Solo: Star Wars Story? Saksikan filmnya mulai hari ini (23/5) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON