Sutradara The Nun Didatangi Banyak Hantu di Lokasi Syuting

 

  Pernyataan menarik dilontarkan sutradara The Nun, Corin Hardy, belum lama ini. Dikutip dari Aceshowbiz, pengarah The Hallow (2015) itu yakin kalau para arwah tentara yang tewas menghantui dirinya beserta para kru dan cast di Rumania, tempat di mana spin-off The ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 03 September 2018
corin hardy
 
Pernyataan menarik dilontarkan sutradara The Nun, Corin Hardy, belum lama ini. Dikutip dari Aceshowbiz, pengarah The Hallow (2015) itu yakin kalau para arwah tentara yang tewas menghantui dirinya beserta para kru dan cast di Rumania, tempat di mana spin-off The Conjuring tersebut menjalani syuting. 
 
Ya, salah satu lokasi syuting penting untuk The Nun digelar di sebuah benteng kuno di negara beribukota Bukares tersebut. Di tempat inilah terjadi pertemuan menakutkan dengan hantu, terutama saat tengah mengambil adegan yang melibatkan aktris utamanya, Taissa Farmiga. 
 
Sang sutradara kemudian berjalan ke sebuah terowongan, di mana banyak kamera dipasang untuk mengambil adegan penting. Ia lalu menyapa sekelompok 'ekstra' yang ia anggap secara diam-diam mengamati apa yang sedang terjadi. Beberapa menit kemudian Hardy menyadari bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang ada di sana.
 
"Itu adalah pengalaman supernatural sungguhan," ujarnya kepada WENN. "Kami sedang syuting adegan ketika (karakter) Suster Irene sedang menuju ke pintu di mana ada sesuatu yang mungkin bersembunyi di baliknya. Dia berusaha kabur serta kami mengambil momen kamera yang rumit ini lalu kami melacak ada 200 jejak kaki asli di terowongan dan di bawah tanah. Ini otentik sejauh yang bisa Anda dapatkan," lanjut Hardy. 
 
"Ketika kami sedang syuting, DOP (direktur fotografi) memasang alat pelacak di koridor sepanjang 200 kaki ini dan saya berada di ruang hitam tertutup. Ketika saya masuk ke ruangan, saya melihat apa yang saya kira sebagai tentara Rumania. duduk dalam kegelapan. Saya berkata, 'Hei, bagaimana kabar kalian?'," ungkap sutradara 43 tahun itu. 
 
"Saya sedang melihat monitor, sekitar setengah jam mencoba untuk mendapatkan gambar yang tepat serta itu cukup membuat frustrasi. Saya berada di ruangan gelap gulita dan ketika akhirnya kami mendapatkannya, saya berbalik lalu pergi, 'Apakah Anda Lihat itu?' Saya berbalik dan melihat ke pundakku, tidak ada seorang pun di sana! Tidak pernah ada orang di ruangan itu. Tidak mungkin ada, karena satu-satunya jalan keluar adalah pintu di sebelahku. Itu masuk akal karena kami berada di benteng Rumania tua yang memiliki banyak kematian di dalamnya. Saya berada di tengah-tengah pembuatan film, jadi saya tidak bisa berhenti dan berkata, 'Hei, tunggu, saya baru saja bertemu hantu. Baru belakangan ini saya bisa memberitahu semua orang bahwa kami memiliki beberapa pengunjung yang memeriksa apa yang kami filmkan," pungkasnya. 
 
The Nun berkisah tentang pendeta yang memiliki masa lalu angker, dan seorang Novisiat (Biarawan muda). Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian bunuh diri misterius seorang biarawati muda di Biara Carta, Rumania. Keduanya bersama-sama membuka rahasia besar serta mempertaruhkan hidup maupun jiwa untuk melawan kekuatan jahat yang ada di belakangnya.
 
Menurut rencana, The Nun akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 September 2018. Bagi Anda yang ingin menonton di tanggal 5-9 September, sudah bisa membeli tiketnya melalui m-tix. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON