Syahrini Merasa Tidak Akting di Bodyguard Ugal-Ugalan

 

Berperan sebagai dirinya sendiri di Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini merasa tidak berakting ketika menjalani proses syuting film bergenre komedi tersebut. Ia mengaku diberi kebebasan oleh sutradara Irham Acho Bachtiar, untuk mengucapkan dialog sesuai dengan kesehariannya.   "Saya nyaris nggak baca skenario karena tak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 30 Juni 2018
syahriniBerperan sebagai dirinya sendiri di Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini merasa tidak berakting ketika menjalani proses syuting film bergenre komedi tersebut. Ia mengaku diberi kebebasan oleh sutradara Irham Acho Bachtiar, untuk mengucapkan dialog sesuai dengan kesehariannya.
 
"Saya nyaris nggak baca skenario karena tak terasa main film. Dua minggu syuting, sutradara ngomongnya terserah saya dialognya seperti apa, jadi kaya sehari-hari aja. Tapi ada yang beda sih ketika adegan diculik, karena kan belum pernah, jangan sampai deh. Nah di situ baru saya akting. Lalu sama adegan di penjara yang tetap aja masih manja," ucap Syahrini saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/6) malam.
 
Yang menarik adalah, Syahrini juga mengajak salah satu desainer ternama, Sebastian Gunawan, yang kerap bekerjasama dengannya untuk tampil di film produksi MD Pictures tersebut. Ia membantu untuk adegan persiapan wanita yang kerap disapa Inces itu sebelum tampil ke atas panggung.
 
"Dia rela meluangkan waktunya lho. Kalau soal harga kostum panggung saya untuk film ini itu urusan produser. Tapi kalau ada kerjasama harga bisa miring sih," tuturnya.
 
"Semoga film ini bisa jadi favorit untuk genre komedi karena bisa dinikmati semua umur. Seru deh, jadi kalau kedepannya ada tawaran komedi lagi dari MD Pictures dan harganya dinaikin lagi saya mau," tambahnya sambil tertawa.
 
Bodyguard Ugal-Ugalan mengisahkan tentang Syahrini yang memutuskan untuk menggunakan jasa bodyguard pasca kediamannya dibobol oleh seseorang yang diduga maling atau haters-nya. Tugas para pengawal yang sebelumnya sederhana berubah menjadi darurat setelah mengetahui Syahrini diculik disela-sela konser tunggalnya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON