Sylvester Stallone Pensiun Jadi Rocky Balboa Usai Creed II?

 

  Di tengah euforia perilisan Creed II, pernyataan menarik terlontar dari salah satu bintangnya, Sylvester Stallone. Dilansir Digitalspy, aktor yang akrab disapa Sly itu kemungkinan bakal menggantung sarung tinju Rocky untuk selamanya, dan memberikan tongkat estafet kepada Adonis Johnson (Michael B. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 29 November 2018
creed 2 ...
 
Di tengah euforia perilisan Creed II, pernyataan menarik terlontar dari salah satu bintangnya, Sylvester Stallone. Dilansir Digitalspy, aktor yang akrab disapa Sly itu kemungkinan bakal menggantung sarung tinju Rocky untuk selamanya, dan memberikan tongkat estafet kepada Adonis Johnson (Michael B. Jordan). 
 
Dalam video yang diunggah ke Instagram setelah Creed II rilis di AS, Sly menyampaikan bahwa dirinya 'mungkin' tidak akan pernah memainkan karakter Rocky Balboa lagi di masa mendatang. Tapi, aktor The Expendables (2010) tersebut mengaku senang Jordan mampu menginspirasi generasi baru dengan perannya sebagai Anak Apollo Creed.
 
"Sudah menjadi kehormatan besar bagi saya untuk dapat menciptakan dan memainkan karakter yang bermakna ini. Meskipun membuat hatiku hancur, sedih, semua hal harus berlalu serta berakhir. Saya mencintai Anda yang baik serta murah hati. Dan yang paling indah dari semuanya adalah Rocky tidak akan pernah mati karena dia hidup dalam dirimu," ujarnya. 
 
Di sisi lain, bak gayung bersambut, Jordan baru-baru ini juga mengungkapkan kalau ia ingin terus memainkan karakter Adonis di lebih banyak film. Bintang Black Panther (2018) itu mengatakan, "Saya ingin terus membuatnya selama mereka bagus. Saya selalu ingin menjaga jari saya tetap pada denyut nadi," tuturnya. 
 
Apakah Sly benar-benar pensiun jadi Rocky Balboa? Sembari menunggu kelanjutan beritanya di 21cineplex.com, Sobat XXI bisa melihat aksi terbarunya dalam Creed II yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON