Syuting Mission: Impossible 6, Tom Cruise Cedera

 

Tom Cruise alami cedera saat syuting Mission: Impossible 6. Dalam sebuah video rilisan TMZ, aktor berusia 55 tahun itu melakukan aksi berbahaya dengan melompat dari satu bangunan ke bangunan lain. Namun sayangnya, ia salah mendarat dari tempat yang seharusnya dan berakhir ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Agustus 2017
Tom CruiseTom Cruise alami cedera saat syuting Mission: Impossible 6. Dalam sebuah video rilisan TMZ, aktor berusia 55 tahun itu melakukan aksi berbahaya dengan melompat dari satu bangunan ke bangunan lain. Namun sayangnya, ia salah mendarat dari tempat yang seharusnya dan berakhir di sisi bangunan tersebut. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, Cruise memang mampu bangun kembali setelah melompat, tapi ia tampak kesakitan. Ia berjalan tertatih-tatih sebelum akhirnya ambruk di samping anggota kru. Belum ada info lebih lanjut terkait seberapa parah cedera yang dialaminya. Pihak Paramount dan timnya pun masih menolak untuk memberikan komentar. 
 
Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang melakukan aksi-aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti (stuntman) di film-filmnya. Ia pernah berlari di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai untuk Mission Impossible: Ghost Protocol (2011) dan berpegangan di bagian luar pesawat yang bergerak di ketinggian 5.000 kaki dalam Mission Impossible: Rogue Nation (2015). 
 
"Orang bilang jangan, tapi sebagai aktor Anda membawa semuanya, secara fisik dan emosional ke dalam karakter," ujarnya kepada Graham Norton pada tahun 2014 silam. "Saya bisa melakukannya (stunts). Saya telah berlatih selama 30 tahun melakukan hal seperti itu," tegas Cruise. 
 
Lawan mainnya Simon Pegg yang hadir di acara itu pun berkomentar, "Dia adalah salah satu bintang film terakhir, jika bukan bintang film terakhir dari jenisnya. Dan itu antara lain karena kita tidak terlalu mengenal Tom Cruise. Tidak ada yang benar-benar mengenal Tom Cruise," ungkapnya. 
 
Seri keenam Mission: Impossible disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Selain Cruise dan Pegg, film ini juga turut dimeriahkan oleh Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Alec Baldwin dan Henry Cavill. Menurut rencana, Mission: Impossible 6 akan tayang mulai 27 Juli 2018 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON