Syuting Skyscraper, Dwayne Johnson Sempat Paksa Sutradara Pulang

 

  Ada cerita menarik saat berlangsungnya syuting film terbaru Dwayne Johnson yang sedang tayang, Skyscraper, tahun lalu. Dikutip dari Aceshowbiz, sang aktor ternyata pernah meminta sutradara Rawson Marshall Thurber, untuk segera pulang agar bisa menyaksikan kelahiran anak keduanya. Hal tersebut terjadi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Juli 2018
skyscraper
 
Ada cerita menarik saat berlangsungnya syuting film terbaru Dwayne Johnson yang sedang tayang, Skyscraper, tahun lalu. Dikutip dari Aceshowbiz, sang aktor ternyata pernah meminta sutradara Rawson Marshall Thurber, untuk segera pulang agar bisa menyaksikan kelahiran anak keduanya. Hal tersebut terjadi ketika pengambilan gambar sedang berlangsung. 
 
Dwayne pun bercerita bagaimana sang sutradara harus menjauh dari kamera untuk beberapa saat guna menyaksikan istrinya melahirkan melalui Face Time (video call). Namun, Thurber mengungkapkan kalau aktor utamanya itu langsung mencari jet pribadi agar dirinya bisa segera terbang ke Los Angeles agar dapat melihat kelahiran anak keduanya.
 
Menurut Thurber, Dwayne melakukan segala cara agar ia bisa berada di lokasi mendampingi istrinya. "Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membawa saya dengan jet pribadi ke Los Angeles, jadi saya bisa ada di sana," ujarnya di acara Good Morning America
 
"Tapi kita tidak bisa membuatnya berhasil, karena tidak dapat menemukan kru, saat itu pukul dua pagi dan semua orang tertidur, tetapi dia berusaha memindahkan langit dan bumi," lanjut sutradara yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dwayne Johnson di film Central Intelligence (2016).   
 
Meski begitu, Thurber mengaku benar-benar tersentuh oleh upaya yang dilakukan mantan pegulat WWE tersebut. Ia percaya kalau kemurahan hati dan kebaikan Johnson itulah yang membuatnya menjadi salah satu bintang besar di Hollywood saat ini.
 
"Hal yang paling menarik bagi saya tentang Dwayne adalah betapa tulusnya dia," ungkap Rawson. "Anda tahu, pria yang Anda lihat di media sosial, itu bukan akting, itu benar-benar siapa dia, dan itulah mengapa dia adalah bintang terbesar di dunia," puji sang sutradara. 
 
Penasaran seperti apa hasil kolaborasi kedua Johnson dan Thurber? Saksikan Skyscraper yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON