Tak Mudah Kembali Jadi Zaenab, Maudy Koesnaedi Menilai Si Doel The Movie Spesial

 

Peran Zaenab di serial Si Doel Anak Sekolahan tentunya sangat bepengaruh bagi karir Maudy Koesnaedi, di dunia hiburan. Sejak saat itu dirinya semakin dikenal publik dan bahkan hingga kini masih ada yang memanggilnya dengan panggilan karakter tersebut ketimbang nama aslinya.   Setelah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 28 Juli 2018
maudy koesnaediPeran Zaenab di serial Si Doel Anak Sekolahan tentunya sangat bepengaruh bagi karir Maudy Koesnaedi, di dunia hiburan. Sejak saat itu dirinya semakin dikenal publik dan bahkan hingga kini masih ada yang memanggilnya dengan panggilan karakter tersebut ketimbang nama aslinya.
 
Setelah belasan tahun berlalu sejak serial Si Doel Anak Sekolahan berakhir, kini Maudy dituntut untuk kembali melakoni peran ikonik itu untuk versi layar lebarnya, Si Doel The Movie. Ia mengaku sangat antusias bisa mendapat kesempatan tersebut meskipun baginya tak mudah menjadi Zaenab lagi.
 
"Sinetron selesai tahun 2006, tentu nggak mudah buat jaga karakter Zaenab. Tapi untuk cemestry (Si Doel The Movie) menjadi gampang ketika kita kumpul lagi karena sudah lama banget. Lagipula ini (Zaenab) kan juga sudah jadi bagian dari hidup aku," ucap Maudy saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam.
 
"Film ini juga keinginan Nyak (Aminah Tjendrakasih), senang akhirnya bisa terealisasi, semoga banyak yang suka dan beliau lekas sembuh," tambahnya.
 
Proyek Si Doel The Movie juga punya kesan tersendiri bagi istri dari Erick Meijer ini. Ketika menggelar gala premiere di Amsterdam, Belanda, beberapa hari yang lalu, mertuanya yang merupakan warga asli dari Negeri Kincir Angin tersebut merasa sangat terhibur meskipun mereka belum pernah melihat serialnya.
 
"Semuanya spesial banget tentang film ini, yaitu karena lebih dari 20 tahun kisahnya dimulai kita kumpul lagi dengan perubahan bentuk dan sebagainya, sekarang proyek layar lebar bukan sinetron, gelar gala premiere di Belanda, serta premiere di Indonesia selama 2 hari. Aku seneng dikasih kesempatan lagi, semoga Si Doel The Movie bisa lebih mengangkat budaya Betawi," tuturnya.
 
Film yang juga diproduseri dan disutradarai oleh Rano Karno ini mengisahkan tentang Doel (Rano Karno), yang menyimpan kerinduan di dalam hatinya terhadap Sarah (Cornelia Agatha) pasca 14 tahun pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas meskipun dirinya sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Pada suatu ketika, Hans (Adam Jagwani) diminta Sarah untuk membawa Doel ke Amsterdam demi mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak dari hasil pernikahannya.
 
Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel bersama Mandra terbang ke Amsterdam untuk bertemu Sarah dan anaknya. Tapi hal itu membuatnya menjadi berada dalam pilihan yang sulit. Film produksi Karno's Film dan Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON