Tanta Ginting Pelajari Kegalauan Ibu Rumah Tangga Demi 3 Dara 2

 

  Anda masih ingat dengan 3 Dara (2015)? Film yang dibintangi Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken itu tak lama lagi akan merilis sekuelnya. Diberi judul 3 Dara 2, produksi MNC Pictures ini akan menghadirkan kisah yang berbeda dari trio ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 25 September 2018
tanta ginting
 
Anda masih ingat dengan 3 Dara (2015)? Film yang dibintangi Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken itu tak lama lagi akan merilis sekuelnya. Diberi judul 3 Dara 2, produksi MNC Pictures ini akan menghadirkan kisah yang berbeda dari trio kocak tersebut. Tanta mengaku senang akhirnya bisa kembali bergabung melakoni Richard, meski awalnya ragu.  
 
"Tadinya sempet pesimis juga, mau diapain lagi ya ceritanya? Tapi pas waktu dikasih sinopsisnya tentang pria menjadi ibu rumah tangga, nah itu keren banget," ujar bintang Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) itu usai konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 
 
Kemudian Tanta melanjutkan, "Karena banyak konflik-konfliknya. Apalagi yang udah jadi orangtua, waktu ngurusin anaknya seperti apa, pas belanja kayak gimana, itu kan beda banget. Jadi waktu saya ngeliat itu, wah ini bakalan keren banget. Terus ngeliat cast list-nya juga, bakalan lucu banget sih," imbuh aktor 3: Alif Lam Mim (2015) tersebut. 
 
Tanta juga mengungkapkan kalau ia sempat kaget ada perubahan di posisi sutradara 3 Dara 2. Ya, sekuel ini tak lagi diarahkan oleh Ardy Octaviand. "Tapi pas dibilang Mas Monty Tiwa, itu juga nggak disangka banget. Ini pertama kalinya saya disutradarai dia," ungkap aktor yang mengaku mempelajari  kegalauan ibu rumah tangga demi sekuel tersebut. 
 
3 Dara 2 berkisah tentang Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard menjadi bapak rumah tangga. Menurut rencana sekuel ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON