Tatjana Saphira Tertantang Jadi Nenek Muda di Sweet 20

 

Tatjana Saphira dalam waktu dekat akan merilis film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang nenek yang tiba-tiba kembali muda setelah mengunjungi studio foto misterius bernama Fatmawati.   Ini adalah debut Tatjana membintangi sebuah film hasil adaptasi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 17 Juni 2017
tatjana saphiraTatjana Saphira dalam waktu dekat akan merilis film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang nenek yang tiba-tiba kembali muda setelah mengunjungi studio foto misterius bernama Fatmawati.
 
Ini adalah debut Tatjana membintangi sebuah film hasil adaptasi layar lebar box office Korea, Miss Granny (2014) yang juga sukses dalam versi Tiongkok (20 0nce Again), Vietnam (Sweet 20), Jepang (Sing My Life), dan Thailand (Suddenly Tweenty). Melihat keberhasilan tersebut, ia merasa termotivasi untuk memerankan karakternya semaksimal mungkin.
 
"Tantangan sih meranin gadis 20 tahun yang sebenarnya 70 tahun, jadi harus bisa melakukan gestur-gesturnya. Bersyukur aku dikasih waktu cukup banyak untuk mendalaminya. Aku sempat sih merasa agak kurang percaya diri waktu datang casting film ini, karena karakternya beda banget dengan keseharian aku, di sini lebih banyak menggunakan fisik dan ceplas-ceplos, tapi karena dipercaya ya jalanin aja," ucap Tatjana saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6) malam.
 
Tidak hanya berakting, aktris berusia 20 tahun ini juga menunjukkan bakatnya dalam olah vokal di film tersebut karena Fatmawati yang kembali muda memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi. "Pertama nyanyi nggak, tapi untuk rekaman yang baik baru ini. Kebetulan aku suka lagu-lagu lama, pas gabung di sini aku jadi lebih banyak tahu lagu lawas, seneng bisa dapat edukasi tentang musik," tuturnya.
 
Sweet 20 mengisahkan tentang seorang nenek berusia 70 tahun, Fatmawati (Niniek L. Karim) yang sedih mendengar keluarganya memiliki rencana untuk mengirimkannya ke panti jompo. Di tengah rasa kecewanya itu ia tak sengaja berkunjung ke sebuah studio foto yang secara tiba-tiba merubahnya menjadi 50 tahun lebih muda. Walau sempat bingung dengan keadaan fisiknya itu, namun ia coba memanfaatkannya untuk mengejar kesempatan yang dulu tidak tercapai ketika remaja.
 
Film yang versi Koreanya sukses memperoleh 8,7 juta penonton, Tiongkok (11,65 juta penonton), dan Vietnam (1,65 juta penonton) ini, dalam versi Indonesia melibatkan sederet bintang ternama antara lain Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Barry Prima, Rima Melati, Lukman Sardi, Cut Mini, Morgan Oey, Kevin Julio, Alexa Key, Tika Panggabean, Nina Kozok, Karina Nadila, dan Aliando. Sweet 20 dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 25 Juni 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON