Terlibat di Film Valentine, Ini Komentar Aktor Ouija

 

Bukan kali pertama rumah produksi Skylar Pictures menghadirkan bintang-bintang Hollywood untuk dilibatkan di film produksinya. Setelah menggaet Sarah Carter lewat film Guardian (2014), sekarang untuk film terbarunya, Valentine Skylar Pictures resmi menggandeng Matthew Settle.   Seperti diketahuim Matthew Settle merupakan aktor Hollywood ...

Posted By: , 04 Mei 2015
Mathew SettleBukan kali pertama rumah produksi Skylar Pictures menghadirkan bintang-bintang Hollywood untuk dilibatkan di film produksinya. Setelah menggaet Sarah Carter lewat film Guardian (2014), sekarang untuk film terbarunya, Valentine Skylar Pictures resmi menggandeng Matthew Settle.
 
Seperti diketahuim Matthew Settle merupakan aktor Hollywood yang telah membintangi sejumlah layar lebar juga serial tv. Salah satu filmnya yang ternama ada So Undercover (2012) dan Ouija (2014). 
 
Valentine merupakan film superhero yang diangkat dari novel Skylar Comics berjudul serupa. Mengingat ini adalah kali pertamanya Matthew terlibat produksi film di Indonesia, ia pun tak ragu untuk berbagi cerita dengan tim 21Cineplex.com.
 
"Ini pertama kali saya main film di Indonesia. ‎Dan kenapa saya mau main film ini karena pertama, saya suka komik, dan kedua, saya rasa perfilman Indonesia saat ini sedang mulai berkembang. Grafisnya sudah mulai bagus, dan saya rasa film Valentine sudah bisa diproduksi dengan baik," cerita Matthew ditemui di lokasi syuting film Valentine di Cirendeu, Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Senin (4/5) siang.
 
Selain itu, Matthew pun mengakui kalau ia mengalami beberapa kesulitan saat membintangi film adaptasi komik ini. "Kendala pertama saya adalah jarak yang jauh dari tempat asal saya. Penerbangan kesini butuh waktu lebih dari 1 hari, dan belum lagi saya harus menyesuaikan dengan cuaca dan lokasi. Jetlag, sudah pasti," ucap Matthew.
 
Aktor kelahiran 17 September 1969 ini juga memuji para aktor dan aktris Indonesia yang turut bermain di film Valentine. Salah satunya adalah Arie Dagienk. "Saya ada beberapa scene sama dia, dan dia merupakan karakter yang unik. Saat syuting ataupun break, dia sangat lucu. Ini menarik karena saya pribadi yang serius sementara Arie sangat humoris," ungkap Matthew lagi.
 
Sementara untuk peran Bono yang akan diperankan oleh Matthew, sang produser, ‎Sarjono Sutrisno mengaku tak memiliki kandidat lain dan hanya mengincar Matthew seorang. "Tidak (tidak ada kandidat lain). Pertama, memang dari komiknya karakternya harus orang luar, dan kedua memang tidak ada lagi yang pas," sahut Sarjono yang kemudian ditimpali oleh Matthew, "Ya, peran ini memang untuk saya," timpalnya sambil tertawa.
 
Mengetahui Skylar Pictures menggarap film dan menggandeng aktor Hollywood, untuk masalah budget, Sarjono tak memungkiri adanya pembengkakan. "Ya, pastinya (membengkak)," tuturnya.
 
Valentine yang disutradarai oleh Agus Pestol ini masih melangsungkan proses syuting, dan akan berlangsung sekitar 20 hari kedepan. Film ini mengisahkan tentang awal mula lahirnya superhero wanita bernama Valentine.
 
Direncanakan, film Valentine akan mulai menghiasi bioskop di Tanah Air pada bulan Desember 2015. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON