The Changcuters, Film adalah SIM

 

5 orang, dengan gaya rambut nyentrik, dan selalu berseragam. The Changcuters, akhirnya segera meluncurkan film keduanya The Tarix Jabrix 2. Melanjutkan film pertamanya yang tembus 1 juta penonton. Film yang masih digarap oleh Iqbal Rais ini segera dirilis 2 Juli ...

Posted By: , 26 Juni 2009

5 orang, dengan gaya rambut nyentrik, dan selalu berseragam. The Changcuters, akhirnya segera meluncurkan film keduanya The Tarix Jabrix 2. Melanjutkan film pertamanya yang tembus 1 juta penonton. Film yang masih digarap oleh Iqbal Rais ini segera dirilis 2 Juli 2009.

Masih menceritakan 5 orang anggota gank, bedanya kali ini mereka telah lulus SMA dan melanjutkan kuliah di Jakarta. Konflik-konflik dan problematika remaja mulai muncul di film yang akan menghadirkan Joanna Alexandra, Judika, Cecep Reza, Duma Riris Silalahi, Chantiq Schagerl, Umay Shahab, dan tidak ketinggalan juga sebagai cameo ada Carissa Putri, Desta Club 80`s, Adrie Subono, Epy Kusnandar, Hanung Bramantyo, dan Iqbal Rais.

Selain film dan iklan, band yang beranggotakan Tria (vokal), Qibil (backing vocal & gitaris), Alda (gitaris), Dipa (bassis), dan Erick (drummer) ini juga sudah merambah komik dan Yahoo Audible. Komik The Changcuters yang sudah siap edar ini menceritakan tentang 5 orang pemuda gagah berani, siap bertempur melawan gank Kalajengking Hitam yang mempunyai misi menghancurkan semua personil band di kota Bandung. Proses pembuatan Komik The Changcuters and Wow Men ini memakan waktu 2 bulan dan mengambil karakter asli masing-masing personilnya.

Sedangkan Yahoo Audible yang menampilkan karakter mereka seperti dalam komiknya, merupakan grup band Asia Tenggara pertama yang terpilih jadi ikon Yahoo Audible. Alasan perusahaan Situs Pencari memilih The Changcuters, karena karakter slenge’an yang melekat pada band tersebut mewakili pangsa pasar Yahoo Messenger yang didominasi oleh anak-anak muda.

Kedepannya The Changcuters sendiri berkeinginan untuk mencoba semua media dan ketika ditanya ketertarikan mereka antara dunia musik dan film mereka berkomentar “kalau musik itu adalah KTP kita, tapi kalau film adalah SIM kita...hehehe.” (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON