The Crazies : Kota Yang Siap Membunuh Penghuninya

 

Ogden Marsh merupakan sebuah kota terletak di negara Amerika digambarkan dengan kedamaian, kebahagiaan, dan patuh kepada hukum yang dimiliki oleh semua penghuninya. Namun keadaan tersebut langsung berubah seketika saat suatu hari penduduk perumahan tersebut datang tiba-tiba ke tengah lapangan saat ...

Posted By: Erfanintya M. P., 27 Oktober 2010

Ogden Marsh merupakan sebuah kota terletak di negara Amerika digambarkan dengan kedamaian, kebahagiaan, dan patuh kepada hukum yang dimiliki oleh semua penghuninya.

Namun keadaan tersebut langsung berubah seketika saat suatu hari penduduk perumahan tersebut datang tiba-tiba ke tengah lapangan saat pertandingan bisbol dengan membawa senjata dan siap membunuh Sheriff Dutten. Di lain tempat terjadi juga sebuah kejadian mengerikan, Seorang ayah dengan teganya mengurung istri dan anaknya di dalam lemari lalu membakar rumahnya.

Kejadian tersebut dinilai oleh sang sheriff penuh dengan kecurigaan dan kejanggalan karena penduduknya secara tiba-tiba berubah menjadi pembunuh yang sadis. Kota tersebut pun berubah menjadi kota yang penuh ketegangan karena dipenuhi dengan para manusia yang haus darah. Semua jenis senjata mereka gunakan untuk saling membunuh. Keadaan menjadi sangat mencekam, darah dan mayat dimana-mana. Ogden Marsh menjadi kota mati.

Namun bagi David Dutten (Timothy Oliphant), sebagai seorang sheriff ia merasa mempunyai tanggung jawab atas kotanya tersebut. Bersama anak buahnya Russell Clank (Joe Anderson), Becca Darling (Danielle Panabaker), dan sang istri Judy Dutten (Radha Mitchell) mencoba keluar dari kota dan mencari jawaban atas yang terjadi dengan kotanya tersebut.

Siapkan mata, jantung, dan diri Anda untuk melihat ketegangan dalamThe Crazies yang digarap Breck Eisner ini. Tiap adegan yang disajikan akan menguji nyali Anda melihat beberapa kekejaman dan kesadisan para manusia yang telah terinfeksi virus tersebut.

Jangan berharap akan pemandangan indah, hanyalah ceceran darah dan ratusan mayat yang bisa Anda pandangi. Tentunya semua itu akan dibalut dengan aksi heroik sang sheriff yang dibantu dengan istri dan teman-temannya. (eM_Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON