This Is It : Persembahan Terakhir Sang Raja

 

Anda penggemar sejati Michael Jackson? Kalau jawabannya iya, berarti anda tidak boleh melewatkan film terakhir sang Raja Pop ini. Film ini merupakan gabungan rekaman-rekaman behind the scene yang dibuat sebelum konser akbar Juli 2009 lalu di Londong Inggris. Dari gabungan ...

Posted By: Erfanintya M. P., 28 Oktober 2009

Anda penggemar sejati Michael Jackson? Kalau jawabannya iya, berarti anda tidak boleh melewatkan film terakhir sang Raja Pop ini. Film ini merupakan gabungan rekaman-rekaman behind the scene yang dibuat sebelum konser akbar Juli 2009 lalu di Londong Inggris. Dari gabungan rekaman-rekaman ini kemudian terciptalah This Is It. Film ini dibuat khusus oleh pihak Sony Pictures untuk mengenang King of Pop ini.

This Is It bercerita bagaimana sang raja berinteraksi dengan para pendukung acara konsernya dan keinginan-keinginan MJ dalam setiap gerakan tari. Selain itu lewat film ini kita bisa menyaksikan keramahan sang raja kepada semua orang yang berada di sekitarnya. Di film ini juga disajikan aksi panggung MJ dan para penarinya yang sangat luar biasa dan berbeda dari konser-konser yang pernah ada. Beberapa folkspop dari para penari dan crew tentang sang raja juga hadir disini. “He is the real King of Pop,” ujar salah satu crew yang berada di dalam latihan itu.

Film garapan sutradara Kenny Ortega yang pernah membesut serial TV Ally McBeal ditahun 2002 dan High School Musical di tahun 2008 memang dikemas dalam bentuk sebuah dokumenter. Dari dokumentasi yang dibuat sebenarnya terkumpul rekaman video berdurasi 80 jam yang mencakup proses latihan dan persiapan MJ saat menghadapi konser This Is It. Namun sang sutradara mencoba meramu rekaman itu menjadi sebuah film yang layak untuk ditonton oleh para penggemarnya diseluruh dunia.

This Is It sendiri akan diputar di bioskop tanah air hari ini yaitu tanggal 28 Oktober. Bagi para penggemarnya, ini pasti akan menjadi sebuah tontonan yang luar biasa dan tentunya mengharukan. Bahkan saat screening film ini, tak sungkan kami mengakui bahwa tak sedikit dari wartawan yang menitikkan airmata. Menyaksikan canda dan tawa serta keramahan Jacko disini, seperti menyadarkan bahwa ini adalah detik-detik terakhir sebelum sang raja pergi. Untuk selamanya.. (deri)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me