Thor: Ragnarok Jadi Bagian Pertama Trilogi Hulk?

 

  Kabar menarik datang dari salah satu jagoan super Marvel, Hulk. Dilansir dari Digitalspy, film Thor: Ragnarok ternyata merupakan bagian awal dari cerita untuk raksasa hijau yang dimainkan oleh Mark Ruffalo itu. Sang aktor mengungkapkan kalau kisah Bruce Banner akan banyak ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Oktober 2017
hulk
 
Kabar menarik datang dari salah satu jagoan super Marvel, Hulk. Dilansir dari Digitalspy, film Thor: Ragnarok ternyata merupakan bagian awal dari cerita untuk raksasa hijau yang dimainkan oleh Mark Ruffalo itu. Sang aktor mengungkapkan kalau kisah Bruce Banner akan banyak dimunculkan dalam beberapa film mendatang, termasuk seri ketiga waralaba Thor tersebut. 
 
"Jadi pada dasarnya, (Presiden Marvel Studios, Kevin Feige) menarik saya ke samping sebelum ini, dan berkata, 'Jika Anda akan melakukan...jika kita akan melakukan film solo Hulk, apa jadinya?' ujar Ruffalo kepada Cinema Blend. Kemudian ia menjelaskan kepada Feige seperti apa gambaran yang ada dibenaknya, termasuk soal bagian akhirnya, yang sayangnya tidak dijabarkan secara detil. 
 
Yang pasti, Ruffalo mengungkapkan kalau sang produser menyukai idenya itu. "Dan ia seperti, 'Saya suka itu. Mengapa kita tidak melakukannya di tiga film berikutnya, dimulai dengan Thor 3 dan kemudian kita masuk ke Avengers 3 dan 4'. Dan saya seperti, 'kedengarannya hebat!' Jadi sekarang kami tengah berada di awal bagiannya," jelas bintang Begin Again (2013) tersebut. 
 
Sosok Hulk sendiri menghilang di akhir Avengers: Age of Ultron (2015), dan akan muncul kembali di Thor: Ragnarok sebagai juara Gladiator di planet Sakaar. Dari beberapa trailer yang sudah dirilis, sang raksasa akan terlebih dahulu bertarung melawan Thor (Chris Hemsworth) sebelum akhirnya bekerjasama menyelamatkan Asgard dari serangan Hela (Cate Blanchett). Yang juga menarik, Banner versi hijau juga sudah mulai bisa berbicara. 
 
Selain Hulk, seri ketiga Dewa Petir bersenjata palu itu juga akan menampilkan jagoan Marvel lain, yaitu Doctor Stranger (Benedict Cumberbatch). Thor: Ragnarok akan rilis di Inggris mulai 24 Oktober 2017 dan 3 November di AS. Kemudian diikuti dengan Avengers: Infinity War pada 2018 serta Avengers 4 di 2019 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON