Tiga Karakter Ini Resmi Tampil Lagi di Star Wars: Episode IX

 

  Kabar menarik datang dari perkembangan proyek Star Wars: Episode IX. Dilansir dari Aceshowbiz, tiga aktor senior Carrie Fisher (Princess Leia), Mark Hamill (Luke Skywalker) dan Billy Dee Williams (Lando Calrissian) bakal mengulangi perannya masing-masing di angsuran kesembilan tersebut.    Kepastian itu diungkap ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 30 Juli 2018
star wars: ...
 
Kabar menarik datang dari perkembangan proyek Star Wars: Episode IX. Dilansir dari Aceshowbiz, tiga aktor senior Carrie Fisher (Princess Leia), Mark Hamill (Luke Skywalker) dan Billy Dee Williams (Lando Calrissian) bakal mengulangi perannya masing-masing di angsuran kesembilan tersebut. 
 
Kepastian itu diungkap sendiri oleh para petinggi Disney dan Lucasfilm pada Jum'at (27/7) lalu melalui sebuah rekaman tak terpakai milik J.J. Abrams kala syuting Star Wars: The Force Awakens (2015). Video tersebut menunjukkan kalau Princess Leia akan dibangkitkan untuk angsuran mendatang.
 
"Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan untuk Skywalker saga tanpa dia (Princess Leia) menghindari kita. Kami tidak akan pernah menyusun kembali, atau menggunakan karakter CG (yang dihasilkan komputer)," ujar Abrams dalam sebuah pernyataan untuk Variety. 
 
"Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie (Catherine Lourd), kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat yang kami syuting bersama di Episode VII," Lanjut Abrams.
 
Star Wars: Episode IX adalah angsuran terakhir dari alur cerita Skywalker, dengan aktor Mark Hamill mengulangi kembali peran ikoniknya sebagai Jedi Master Luke Skywalker. Adapun Billy Dee Williams, yang memainkan Lando Calrissian dalam trilogi asli, juga juga bakal melakukan hal yang sama. 
 
Selain tiga aktor senior tersebut, film yang tayang mulai 19 Desember 2019 itu juga turut dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Keri Russell dan Billie Catherine Lourd. Star Wars: Episode IX akan disutradarai oleh J.J. Abrams berdasarkan naskah yang dibuatnya bersama Chris Terrio.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON