Tika Bravani Coba Suasana Baru lewat Make Money

 

Sudah memiliki pengalaman di film bergenre drama, aktris muda Tika Bravani akhirnya mencoba suasana baru lewat layar lebar komedi Make Money. Di film arahan sutradara Sean Montero tersebut, Tika berperan sebagai pegawai kantoran bernama Lexy.   Tika yang memiliki paras lugu memang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 November 2013
Tika BravaniSudah memiliki pengalaman di film bergenre drama, aktris muda Tika Bravani akhirnya mencoba suasana baru lewat layar lebar komedi Make Money. Di film arahan sutradara Sean Montero tersebut, Tika berperan sebagai pegawai kantoran bernama Lexy.
 
Tika yang memiliki paras lugu memang kerap mendapat tawaran film drama sebagai seorang wanita yang 'polos'. Namun kali ini, aktris berusia 23 tahun tersebut akhirnya mendapat 'angin segar' menjadi seorang wanita karir di film Make Money.
 
"Aku jarang dapat karakter anak metropolitan meskipun disini tetep jadi anak baik-baik sih. Aku jadi seorang pekerja ya tantangannya lebih kaya pemikir aja, mikirin kerjaan dan sebagainya. Kalau anak kampung kan polos," ucap Tika Bravani saat ditemui di gala premiere Make Money di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.
 
"Aku pilih peran ini karena pencitraan aja karena kedepannya aku nggak mau identik ke drama. Sebagai seorang aktris aku ingin bisa ke semua genre nggak boleh stereotipe," tambahnya.
 
Selain itu, Tika juga mengaku merasa sangat nyaman bisa terlibat di film komedi karena proses syutingnya yang seru dan penuh tawa dari lawan mainnya yang juga dikenal sebagai komedian seperti Tarzan, Pandji Pragiwaksono dan Ence Bagus.
 
"Ketimbang film drama aku lebih enjoy disini (komedi) karena lebih ringan. Aku juga terkadang ke bawa lebay karena lawan mainnya Ence Bagus dan sebagainya," ujar Tika.
 
Film Make Money mengisahkan tentang perjuangan hidup kakak beradik untuk meraih kekayaannya kembali pasca sang ayah wafat. Di tengah usaha keras itu, mereka pun menyadari banyak hal yang dilewatkan ketika sedang berada di puncak kejayaan.
 
Film yang turut dibintangi oleh Tara Basro, Ray Sahetapy, Ucok Baba, Albert Halim dan Jian Batari Anwar ini, dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 14 November 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON