Tom Hardy Puas dengan Rating Venom

 

  Tak seperti Deadpool (2016) maupun Logan (2017) yang masuk kategori R-rated (restricted), yang mengharuskan penonton di bawah umur 17 tahun didampingi orang dewasa. Film solo Venom justru mendapat rating PG-13 di Amerika Serikat, sebuah penilaian yang terbilang sangat aman dan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 26 September 2018
tom hardy ...
 
Tak seperti Deadpool (2016) maupun Logan (2017) yang masuk kategori R-rated (restricted), yang mengharuskan penonton di bawah umur 17 tahun didampingi orang dewasa. Film solo Venom justru mendapat rating PG-13 di Amerika Serikat, sebuah penilaian yang terbilang sangat aman dan nyaman untuk ukuran layar lebar yang diadaptasi dari buku komik.   
 
Menurut sang pemeran Venom, Tom Hardy, film ini pada dasarnya sangat fleksibel untuk dinikmati. Dalam arti, bisa saja masuk dalam kategori R-rated maupun sebaliknya. Yang pasti, dengan memperoleh rating PG-13, memberikan kesempatan bagi produksi terbaru Sony Pictures tersebut menarik penonton yang lebih luas, baik itu kalangan dewasa atau anak-anak. 
 
"Anakku yang paling kecil, ia menonton Spider-Man dan Venom dengan cukup nyaman, lalu (terlebih) muncul mainan dan LEGO Venom. Jadi ini tidak seperti mereka takut padanya, dan di saat yang sama ada banyak bagian (di film ini) yang sebenarnya bisa mengilhami Anda," ujar Hardy seperti dilansir Cinema Blend
 
Secara resmi, Motion Picture Association of America (MPAA) memberi rating PG-13 untuk rangkaian aksi kekerasan intens, fiksi ilmiah, dan bahasa yang tersaji di Venom. Hanya saja, di belakang layar, Sony dilaporkan sengaja mendorong mendapatkan kategori itu agar di masa depan Venom dan Spider-Man bisa disatukan dalam satu film. 
 
Pasalnya, untuk saat ini Peter Parker (Tom Holland) dipastikan tidak bakal memiliki peran apapun dalam cerita asal Venom. Terlebih Holland tengah sibuk di Marvel Cinematic Universe (MCU) guna tampil kembali di sekuel Avengers: Infinity War (2018) dan Spider-Man: Far From Home. Menurut rencana, Venom akan tayang di tanah air mulai 3 Oktober 2018. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON