Transformers 3 Resmi Menjadi Dark of the Moon

 

Transformers 3 merilis sebuah video promo dari lokasi syuting mereka di Chicago. Video yang berisikan cuplikan para pemain dan kru sedang melakukan adegan ledakan itu ditayangkan lewat Entertainment Tonight. Di bagian akhir video terdapat logo yang bertuliskan Transformers: Dark of ...

Posted By: Erfanintya M. P., 28 Oktober 2010

Transformers 3 merilis sebuah video promo dari lokasi syuting mereka di Chicago. Video yang berisikan cuplikan para pemain dan kru sedang melakukan adegan ledakan itu ditayangkan lewat Entertainment Tonight. Di bagian akhir video terdapat logo yang bertuliskan Transformers: Dark of the Moon yang dinyatakan sebagai judul resmi film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (27/10) lewat Entertainment Tonight beberapa wawancara singkat dengan para aktor juga ditampilkan. “Ini adalah film Transformers terbaik yang pernah kita buat. Lokasi syuting yang bagus, kita punya naskah terbaik sejauh ini dan kami punya lebih banyak waktu dan persiapan. Saya pikir ini film yang bagus dan kami telah belajar dari kesalahan kami,” papar LaBeouf.

Sementara pemeran Major William Lennox, Josh Duhamel yang baru-baru ini aktingnya terlihat di Life as We Know It memuji sang sutradara film. “Michael Bay membuat film ini besar, ia suka melakukannya dengan proporsi yang besar. Dan ini pasti lebih besar dari yang pertama dan kedua,” ujar Duhamel.

Selain penampilan baru Rosie Huntington-Whiteley yang menggantikan Megan Fox, Transformers: Dark of the Moon masih belum merilis cerita resmi yang akan ditampilkan. Tetapi Bumblebee, Ironhide, Ratchet, dan Sideswipe yang dipimpin oleh Optimus Prime akan kembali beraksi melawan pasukan Decepticons yang bertekad membalas kekalahan mereka dalam Transformers: Revenge of the Fallen (2009).

Transformers: Dark of the Moon rencananya akan dirilis dalam format 3D dan bisa dinikmati oleh para penggemarnya mulai 1 Juli 2011. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON