Tusuk Jelangkung Bikin Nina Kozok Susah Tidur Selama Seminggu

 

  Setelah sebelumnya bermain di layar lebar bergenre action dan drama komedi, Nina Kozok akhirnya terlibat dalam produksi horor terbaru dari Max Pictures berjudul Tusuk Jelangkung. Sebagai orang yang penakut serta belum pernah nonton film horor, Nina mengakui kalau di awal ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Desember 2018
nina kozok
 
Setelah sebelumnya bermain di layar lebar bergenre action dan drama komedi, Nina Kozok akhirnya terlibat dalam produksi horor terbaru dari Max Pictures berjudul Tusuk Jelangkung. Sebagai orang yang penakut serta belum pernah nonton film horor, Nina mengakui kalau di awal syuting dirinya sedikit stres. Terlebih berlangsung di lokasi dengan nuansa mistis yang kental.   
 
"Jujur aja sih, aku orangnya penakut banget, jadi sebelum ini belum pernah nonton film horor. Terus gara-gara ambil film ini, aku nonton film yang pertama, itu selama seminggu nggak bisa tidur," ungkap aktris Gangster (2015) itu saat konferensi pers di Lounge Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12) sore. 
 
Di film arahan Erwin Arnada ini Nina berperan sebagai Sisi, seorang vloger tempat-tempat mistis yang selalu total untuk mendapatkan video yang diinginkan dengan segala resikonya. Bintang Sweet 20 (2017) itu mengungkapkan kalau dirinya cukup kesulitan melakoni tokoh tersebut lantaran memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.  
 
"Dia agak obsessed sih sama hantu dan yang berbau mistis. Jauh beda dengan diri aku. Dia sangat berani, mau bekerja keras untuk mendapatkan followers yang banyak," jelas Nina yang juga mengaku beruntung tidak mengalami hal-hal aneh selama menjalani syuting di Lubang Buaya, Bali. 
 
Tusuk Jelangkung berkisah tentang Sisi, seorang vloger yang nekat bermain boneka Jelangkung demi mendapatkan video mistis yang maksimal. Malangnya, ia justru terjebak ke alam lain yang sangat mengerikan. Kejadian itu membuat Mayang (Anya Geraldine) dan Arik (Rayn Wijaya) harus menemukan cara untuk menariknya kembali. 

Film Tusuk Jelangkung dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Desember 2018 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON