Universal Pictures Lirik Sutradara Saw untuk Menggarap Fast and Furious 7

 

Sutradara film horor Saw (2004), Insidious (2010) dan Death Sentence (2007) James Wan, dikabarkan telah dilirik oleh pihak Universal Pictures untuk menggarap Fast and Furious 7. Pria asal Australia tersebut diketahui sudah memasuki tahap negoisasi final untuk menyutradarai film yang ...

12 April 2013
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
Poster Fast ...Sutradara film horor Saw (2004), Insidious (2010) dan Death Sentence (2007) James Wan, dikabarkan telah dilirik oleh pihak Universal Pictures untuk menggarap Fast and Furious 7. Pria asal Australia tersebut diketahui sudah memasuki tahap negoisasi final untuk menyutradarai film yang direncanakan tayang pada tahun 2014.

Justin Lin yang sudah berpengalaman menyutradarai 4 seri film Fast and Furious, memberi dukungan penuh terhadap Universal Pictures yang sudah memilih James Wan. "Sudah saatnya bagi saya untuk melakukan sesuatu yang lain. Saya juga merasa bangga kepada pihak Universal Pictures yang sudah menunjuk James Wan untuk melanjutkan sekuel film Fast and Furious kedepannya," ujar Justin Lin yang dikutip dari Aceshowbiz.

Walaupun kata kesepakatan belum resmi terjadi diantara James dan Universal Pictures, namun sutradara yang lahir di Malaysia ini mengaku sangat tertarik untuk menggarap film yang bertemakan kebut-kebutan mobil sport tersebut. "Saya mungkin akan menyutradarai Vroom Vrooom...," tulis James Wan melalui akun Twitternya.

Selain James Wan, pihak Universal Pictures dan produser Neal Moritz juga sempat melakukan pendekatan dengan beberapa sutradara ternama lainnya seperti Baltazar Kormakur, Jeff Wadlow, Brad Furman dan Harald Zwart. Namun hingga saat ini, mereka belum memberikan pengumuman resmi siapa yang nantinya akan menyutradarai Fast and Furious 7.

Sebelum Fast and Furious 7 menunjuk sutradara dan memulai produksinya, film Fast and Furious 6dijadwalkan siap tayang diseluruh bioskop dunia pada tanggal 24 Mei 2013.
 
 
Film Fast and the Furious 6 nantinya akan menceritakan tentang urusan yang belum selesai antara Luke Hoobs (Dwayne Johnson) dengan Dominic Toretto (Vin Diesel). Tidak hanya menampilkan pemain-pemain lama, Fast & Furious 6 juga akan diisi oleh beberapa karakter baru yang diperankan oleh Luke Evans dan Gina Carano. Tentu jangan dilupakan bintang film The Raid (2012) asal Indonesia yaitu Joe Taslim yang memerankan sosok antagonis bernama Jah.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON