Upi Tertantang Sutradarai Film Panji Tengkorak

 

Setelah sukses sukses menyutradarai film Belenggu (2013) serta Princess, Bajak Laut dan Alien (2014), Upi diketahui sudah mempersiapkan proyek layar lebar terbarunya. Upi telah dipercaya oleh rumah produksi Falcon Pictures untuk membuat film adaptasi komik bergenre action, Panji Tengkorak.   Upi mengaku awalnya sempat ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 24 Oktober 2014
UpiSetelah sukses sukses menyutradarai film Belenggu (2013) serta Princess, Bajak Laut dan Alien (2014), Upi diketahui sudah mempersiapkan proyek layar lebar terbarunya. Upi telah dipercaya oleh rumah produksi Falcon Pictures untuk membuat film adaptasi komik bergenre action, Panji Tengkorak.
 
Upi mengaku awalnya sempat kurang tertarik untuk membuat film Panji Tengkorak lantaran tidak terbiasa menggarap layar lebar adaptasi komik. Upi lebih suka menciptakan kisah baru yang kemudian dituangkan ke film. Namun karena film tersebut bergenre action, ia mulai tergoda untuk mencobanya.
 
"Saya itu nggak suka komik dan superhero, tapi saya tertarik action. Karena kesempatan saya di genre action agak sulit akhirnya saya mau menggarap Panji Tengkorak dengan menambahkan ciri khas saya," ucap Upi saat ditemui di Reading Room, Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan.
 
"Saya tidak akan membuat latar belakang film ini klasik karena budgednya akan besar sekali. Saya lebih memilih pop kontemporer dengan set antah berantah. Intinya lebih modern sih," tambahnya.
 
Saat ini film Panji Tengkorak masih dalam tahap awal dan baru merampungkan naskahnya. Mengenai aktor/aktris yang dilibatkan, Upi juga belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam tahap proses pencarian.
 
"Menulis skenario untuk film ini lebih dari setahun ya. Karena saya bisa saja menulis skenario lebih cepat kalau itu hasil ide sendiri. Ini kan sudah ada pakemnya jadi nggak bisa semuanya semau saya. Sosok Panji nanti akan tetap menggunakan topeng, dia itu memiliki alasan kenapa harus membunuh jadi bukan tipe senang berkelahi. Pokoknya akan cukup banyak adegan pertarungan masal deh," pungkas Upi.
 
Panji Tengkorak dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada pertengahan 2015 dan siap diperkenalkan di seluruh bioskop di bulan Desember 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON