Valentine Luncurkan Official Poster Karakternya

 

  Skylar Pictures akhirnya memenuhi janjinya untuk meluncurkan official poster karakter Valentine di ajang PopCon Asia 2015 kemarin. Di panggung utama saat launching, hadir sang produser eksekutif, Sarjono Sutrisno; sang produser, Aswin Siregar; VFX supervisor dari Epix FX Studio, Eric Kawilarang; dan ...

Posted By: , 11 Agustus 2015
Valentine
 
Skylar Pictures akhirnya memenuhi janjinya untuk meluncurkan official poster karakter Valentine di ajang PopCon Asia 2015 kemarin. Di panggung utama saat launching, hadir sang produser eksekutif, Sarjono Sutrisno; sang produser, Aswin Siregar; VFX supervisor dari Epix FX Studio, Eric Kawilarang; dan sutradara filmnya, Agus Pestol. Tak lupa, pemeran Valentine sendiri, Estelle Linden, turut hadir dalam acara ini. Peluncuran Poster ini juga diikuti dengan ditayangkan untuk pertama kalinya Official Teaser, Valentine. Peluncuran Poster dan Teaser ini sekaligus menjawab permintaan pecinta superhero tanah-air yang selama ini sudah tidak sabar ingin melihat bocoran film Valentine.
 
Ada 5 poster karakter yang diluncurkan. Selain karakter Valentine yang tengah menggunakan kostum superheronya, Skylar Pictures mengeluarkan desain poster karakter para musuh Srimaya yang ada dalam film. Poster-poster tersebut yaitu poster Shadow, Zola, Hydro dan Mida. Desain poster ini memberikan gambaran awal tentang tokoh antagonis yang akan dihadapi Valentine dalam melindungi Batavia City dari ancaman mereka.
 
“Peluncuran teaser dan poster ini juga menjawab rasa penasaran penonton yang selama ini disampaikan lewat akun media sosial Valentine,” jelas Executive Producer Valentine, Sarjono Sutrisno.
 
Sementara sang Sutradara, Agus Pestol menambahkan, “Teaser dan poster Valentine merupakan langkah awal agar penonton mulai mengidolakan superhero lokal karya anak bangsa sendiri”. Seperti yang diketahui, saat ini film superhero import karya Marvel dan DC Comics begitu kuat pengaruhnya di tanah air.
 
Film Valentine merupakan terobosan yang dilakukan oleh Skylar Pictures dan Skylar Comics di tahun 2015. Adapuun Executive Producer dari film ini Sarjono Sutrisno dan Aswin Mc Siregar selaku produser.  Beberapa pemain yang terlibat yaitu Estelle Linden, Mathew Settle, Arie Dagienkz, dan masih banyak lagi. Film ini memiliki target penonton remaja yang rencananya dapat disaksikan pertengahan tahun 2016 di bioskop seluruh Indonesia.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON