Venom Berpotensi Kuasai Box Office Minggu Depan

 

  Layar lebar terbaru produksi Sony-Marvel, Venom, diproyeksikan bakal dibuka dengan 175 juta dolar AS pada debutnya pekan depan di seluruh dunia. Film terbaru Tom Hardy tersebut juga diprediksi akan memecahkan pembukaan terbesar bulan Oktober di pasar Amerika Serikat yang saat ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Oktober 2018
venom still ...
 
Layar lebar terbaru produksi Sony-Marvel, Venom, diproyeksikan bakal dibuka dengan 175 juta dolar AS pada debutnya pekan depan di seluruh dunia. Film terbaru Tom Hardy tersebut juga diprediksi akan memecahkan pembukaan terbesar bulan Oktober di pasar Amerika Serikat yang saat ini masih dipegang oleh Gravity (2013) lewat 55 juta dolar AS. 
 
Dilansir Screen Rant, Venom diprediksi bakal mampu meraih di atas 60 juta dolar AS. Angka itu pun hanya untuk perilisan perdana di Amerika Serikat. Di pasar internasional (59 lokasi), film spin-off Spider-Man: Homecoming tersebut diproyeksikan dapat mengumpulkan 160-175 juta dolar AS di seluruh dunia pada akhir pekan mendatang. 
 
Selain itu, dengan perilisan global yang mencakup 59 negara, Venom juga diprediksi bakal meraup antara 100-110 juta dolar AS akhir pekan ini. Menariknya, ini belum termasuk pasar di tiga negara besar, yakni Jepang, Perancis dan Tiongkok. Jika Venom mampu mencapai proyeksi tersebut, tentu bakal menjadi awal yang kuat untuk kelanjutannya. 
 
Venom berkisah tentang seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) yang melakukan sebuah investigasi terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Ketika mengunjungi laboratorium milik Drake, ia menemukan bahwa sang ilmuwan sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun sayangnya, dirinya terkena efek samping dari tindakannya tersebut. 
 
Film yang juga dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate dan Woody Harrelson ini sudah tayang sejak kemarin (3/10) di seluruh bioskop Indonesia. Bagi Anda yang belum nonton, segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayangan Anda. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON