Venom Rilis Video Tom Hardy Duel dengan Tim SWAT

 

Spin-off Spider-Man, Venom, semakin menarik saja untuk dinantikan. Pasalnya, Sony Pictures Entertainment baru-baru ini kembali menggoda lewat sebuah postingan video teranyar yang menampilkan aksi seru sang anti-hero. Dalam cuplikan berdurasi 36 detik itu Eddie Brock (Tom Hardy) alias Venom tengah ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 September 2018
tom hardy ...

Spin-off Spider-Man, Venom, semakin menarik saja untuk dinantikan. Pasalnya, Sony Pictures Entertainment baru-baru ini kembali menggoda lewat sebuah postingan video teranyar yang menampilkan aksi seru sang anti-hero. Dalam cuplikan berdurasi 36 detik itu Eddie Brock (Tom Hardy) alias Venom tengah berhadapan dengan tim SWAT yang mencoba menangkapnya.  
 
Di awal video, Brock meminta kepada para anggota SWAT untuk tidak menangkapnya. Namun, lantaran tidak mengindahkan omongannya itu, symbiote yang ada dalam dirinya muncul, yaitu Venom. Alhasil, tim kepolisian dengan peralatan lengkap itu mau tidak mau harus melawan keganasan dan kekuatan besar salah satu musuh bebuyutan Spider-Man tersebut. 
 
Selain unsur action yang dijamin bakal seru, video tersebut juga menunjukkan kalau film Venom memiliki sentuhan komedi dalam dialognya. Dengan begitu, layar lebar karya karya Ruben Fleischer ini bisa dipastikan tampil dengan tone (gaya) yang lebih menyenangkan ketimbang sosoknya yang dikenal 'dark'. Wajar kiranya jika mereka mendapatkan rating PG-13. 
 
Venom berkisah tentang seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) yang melakukan sebuah investasi terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Ketika mengunjungi laboratorium milik  Drake, ia menemukan bahwa sang ilmuwan sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun sayangnya, dirinya terkena efek samping dari tindakannya tersebut.   
 
Selain Hardy dan Ahmed, film ini juga turut dimeriahkan oleh Michelle Williams, Jenny Slate dan Woody Harrelson. Menurut rencana, Venom akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2018. Penasaran seperti apa aksi sang anti-hero melawan tim SWAT? Berikut cuplikannya. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON