Vincent Mengaku Santai Mainkan Dua Karakter

 

Bagi setiap pelakon, memerankan lebih dari satu karakter dalam sebuah film memberikan tantangan yang besar. Namun hal tersebut tidak terlalu dirasakan oleh Vincent Club 80’s. Dalam film terbarunya yang berjudul Tarzan Ke Kota, Vincent mengaku santai untuk memerankan dua karakter, kendati awalnya terasa cukup berat. “Peranin ...

Posted By: Admin, 07 November 2008

Bagi setiap pelakon, memerankan lebih dari satu karakter dalam sebuah film memberikan tantangan yang besar. Namun hal tersebut tidak terlalu dirasakan oleh Vincent Club 80’s. Dalam film terbarunya yang berjudul Tarzan Ke Kota, Vincent mengaku santai untuk memerankan dua karakter, kendati awalnya terasa cukup berat.

“Peranin dua karakter gue bilang hal yang seru banget, tapi karena treatment untuk masing-masing karakter udah gue siapin dari waktu reading, jadi pas syuting langsung kebentuk aja karakter dari dua karakter itu, lumayan santai lah” ujar Vincent kala ditemui usai press conference film terbarunya tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dalam film yang ia perankan bersama Sandra Dewi ini, Vincent akan berperan sebagai Arda dan Mamahi (Master Mata Hitam). Untuk karakter Mamahi sendiri, Vincent mengaku terinspirasi oleh Heath Ledger dalam film The Dark Knight. “Di situ Heath Ledger nyiptain gimmick untuk Joker, di sini gue juga nyiptain gimmick untuk karakter Mamahi, tapi bedanya Mamahi kedip-kedipin mata,” cerita Vincent.

Kebebasan dalam menciptakan gimmicknya dijelaskan oleh pria yang memiliki nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini tidak lepas dari kemurahan hati sang sutradara. “Setiap gue memberikan ide baru untuk Mamahi yang komik banget, Reka selalu semangat mendengarkan ide saya,” cerita Vincent.

Alhasil, jadilah karakter Mamahi hasil kolaborasi Vincent dan Reka Wijaya. Hmm seperti apa ya ?(ajo) 

 
 
 
 
  
 
 
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me