Wonder Woman 2 Mulai Syuting Awal Juni 2018

 

  Rincian terbaru mengenai produksi Wonder Woman 2 akhirnya terungkap. Sebelumnya, sekuel tersebut dikabarkan bakal memulai syutingnya di bulan Mei tahun ini. Namun, dikutip dari Aceshowbiz, laporan terbaru justru menyebutkan kalau layar lebar DC itu diyakini akan dimulai pertama kali di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 20 Maret 2018
wonder woman ...
 
Rincian terbaru mengenai produksi Wonder Woman 2 akhirnya terungkap. Sebelumnya, sekuel tersebut dikabarkan bakal memulai syutingnya di bulan Mei tahun ini. Namun, dikutip dari Aceshowbiz, laporan terbaru justru menyebutkan kalau layar lebar DC itu diyakini akan dimulai pertama kali di AS pada awal Juni 2018. 
 
Omega Underground melaporkan kalau syuting tersebut akan mengambil tempat di Northern Virginia dan District of Columbia (DC). Situs ini juga menyebutkan jika lokasi itu tampaknya merupakan petunjuk kalau Diana Prince bakal berinteraksi dengan pemerintah AS. Pasalnya, Washington DC serta Virginia adalah lokasi dari Gedung Putih dan kantor CIA. 
 
Jika laporan itu benar, maka akan mendukung pernyataan yang dilontarkan sang sutradara, Patty Jenkins, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Ia menyatakan kalau cerita Wonder Woman 2 bakal berlangsung di AS. "Ia adalah Wonder Woman. Dia harus datang ke Amerika. Sudah waktunya," ujarnya. 
 
Detil mengenai plotnya sendiri hingga kini memang masih belum terungkap. Namun, sekuel tersebut diyakini bakal mengambil tempat di tahun 1980-an, tepatnya di masa perang dingin. Gal Gadot akan mengulangi perannya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, bersama dengan Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner. 
 
Selain itu, komedian Kristen Wiig beberapa waktu lalu juga telah resmi didapuk melakoni karakter musuh utama, Cheetah. Adapula Lynda Carter, yang pernah memerankan Wonder Woman di serial tv tahun 1970-an, berpotensi tampil di sekuel yang diproduseri oleh Deborah dan Zack Snyder ini. Wonder Woman 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop AS mulai tanggal 1 November 2019.
 
  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON