Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Ikut Terlibat di John Wick 3

 

Kabar menarik datang dari produksi film John Wick: Chapter 3. Dilansir The Hollywood Reporter, angsuran ketiga itu menambah banyak pemain bergengsi guna beradu akting dengan sang pemeran utama, Keanu Reeves. Menariknya, ada dua aktor laga Indonesia yang dilibatkan dalam layar ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 22 Mei 2018
john wickKabar menarik datang dari produksi film John Wick: Chapter 3. Dilansir The Hollywood Reporter, angsuran ketiga itu menambah banyak pemain bergengsi guna beradu akting dengan sang pemeran utama, Keanu Reeves. Menariknya, ada dua aktor laga Indonesia yang dilibatkan dalam layar lebar tersebut. 
 
Ya, untuk memaksimalkan unsur action-nya, John Wick: Chapter 3 merekrut Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Dua bintang The Raid 2: Berandal (2014) itu bakal melakoni pembunuh profesional yang harus dihadapi John Wick dalam pelariannya. Adapula aktor Man of Tai Chi (2013), Tiger Hu Chen, yang turut meramaikan angsuran ketiga ini. 
 
Selain tiga aktor Asia di atas, film yang kembali dibesut oleh Chad Stahelski ini juga turut dimeriahkan oleh Anjelica Huston (The Director) dan Asia Kate Dillon (The Adjudicator), Mark Dacascos (Zero) dan Jason Mantzoukas (Tick Tock Man). Ada juga nama-nama dari seri sebelumnya, seperti Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick. 
 
John Wick: Chapter 3 akan mengambil tempat pasca peristiwa di Chapter 2 (2017), di mana Wick sang mantan pembunuh bayaran, diburu dengan banderol 14 juta dolar AS untuk nyawanya. Hal itu terjadi lantaran ia melakukan dua 'dosa' besar, yakni membunuh di kawasan Hotel Continental dan korban merupakan anggota High Table
 
Menurut rencana, film yang juga bakal menampilkan Halle Berry sebagai Sofia ini akan tayang di AS mulai 17 Mei 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON