Ytonk Spesialis Peran Pemuda Culun

 

Masih ingat pemuda bersepeda motor yang diintimidasi serombongan pengangguran dalam film Get Maried? Pria bertampang culun itu diperankan oleh Sukma Perdana Manaf atau lebih dikenal dengan nama panggung Ytonk Club 80’s. Ternyata, dalam film anyarnya, Si Jago Merah pemencet kibor ...

Posted By: Admin, 24 September 2008

Masih ingat pemuda bersepeda motor yang diintimidasi serombongan pengangguran dalam film Get Maried? Pria bertampang culun itu diperankan oleh Sukma Perdana Manaf atau lebih dikenal dengan nama panggung Ytonk Club 80’s. Ternyata, dalam film anyarnya, Si Jago Merah pemencet kibor ini kembali kebagian peran sejenis. Kok bisa?

”Iya. Pembentukan karakter itu berawal dari film saya yang pertama,” terang Ytonk dengan nada sedikit sok tahu.

Lulusan FSRD-IKJ ini akan berperan sebagai Kuncoro Prasetyo, seorang mahasiswa asal Semarang. Ytonk, eh Kuncoro merupakan anggota geng anak kos bersama Ringgo Agus Rahman, Desta dan Judika Sihotang yang nyaris didepak dari kampusnya lantaran menunggak biaya kuliah. Untuk membiayai kuliahnya terpaksalah mereka menyambi menjadi anggota pemadam kebakaran.

Seperti apa sih si Kuncoro itu? ”Orangnya culun banget dan bangga dengan produk jamu buatan keluarganya,” demikian Ytonk menjelaskan soal perannya.

Saat dijumpai di lokasi syuting beberapa waktu silam, Ytonk sudah mengenakan stelan a la punakawan lengkap dengan ikat kepala. ”Ceritanya kan si Desta mimpi akan dibakar oleh api neraka, nah kita jadi punakawan dalam mimpinya. Terus, gara-gara mimpi itulah si Desta terinspirasi untuk menjadi anggota pemadam kebakaran,” tutur Ytonk lagi.

Sepertinyaasyik juga nih idenya. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON