Yuniza Icha Kesulitan Kontrol Emosi di Film Aib #Cyberbully

 

Pasca membintangi 4 film bergenre drama dan komedi. Aktris pendatang baru Yuniza Icha akhirnya berkesempatan menunjukkan kembali kebolehan aktingnya di Aib #Cyberbully. Dalam layar lebar horor pertamanya itu Icha berperan sebagai Sarah, gadis cantik misterius yang memiliki banyak aib tak ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 01 Agustus 2018
yuniza ichaPasca membintangi 4 film bergenre drama dan komedi. Aktris pendatang baru Yuniza Icha akhirnya berkesempatan menunjukkan kembali kebolehan aktingnya di Aib #Cyberbully. Dalam layar lebar horor pertamanya itu Icha berperan sebagai Sarah, gadis cantik misterius yang memiliki banyak aib tak terduga. 
 
Aktris 25 tahun itu mengaku menyukai tantangan baru yang datang kepadanya, termasuk melakoni Sarah. Pasalnya, karakter yang diperankanya itu sangat jauh berbeda dengan dirinya di dunia nyata yang cerewet, pecicilan dan manja.  
 
"Nah, Sarah ini misterius. Aku tertantang untuk harus bisa keluar dari diriku yang asli, dan itu butuh waktu yang sangat lama," ujar bintang 99% Muhrim: Get Married 5 (2015) tersebut usai press screening dan konfersi pers di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (31/7) malam. 
 
Guna mendalami perannya yang banyak menguras emosi itu, Icha juga mencari referensi dan dibantu oleh pelatih aktingnya. "Minta bantuan sama temen-temen juga, sharing. Dalam reading itu kita bener-bener totalitas banget sampai akhirnya aku sendiri merasa bisa maininnya," ungkap aktris Surga Pun Ikut Menangis (2017) tersebut.  
 
Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya mengalami kesulitan, Icha menjawab, "Sulit banget, harus bisa jaga emosi. Film ini emosinya naik turun gitu kan. Misalnya emosi aku lagi biasa aja, tiba-tiba harus dinaikin jadi 20-30% dalam waktu 5 detik. Itu nahan emosinya capek banget," jelasnya. 
 
Aib #Cyberbully berkisah tentang 8 sahabat Angel (Damita Romauli Argoebie), Donna (Wendy Afiana Wilson), Ciska (Shoumaya Tazkiyyah), Sarah (Yuniza Icha), Antoni (Harris Illanno Vriza), Bondan (Baron Yusuf Siregar), Cupi (Mikeey Lie), Bianca (Ade Ayu Sudrajat) yang terjebak dalam sebuah permainan mematikan yang memiliki hubungan dengan perbuatan mereka di masa lalu. 
 
Disutradarai oleh Amar Mukhi, film horor produksi Surya Films dan Anami Films siap meneror Anda di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON