Zaky Zimah Tidak Mau di Cap Sebagai Aktor Spesialis Horor

 

Dari sepuluh film yang telah dibintangi Zaky Zimah, tujuh diantaranya adalah film horor. Namun ia menolak disebut sebagai aktor spesialis film horor. Menurutnya bermain dalam film horor hanya kebetulan saja. Keranda Kuntilanak adalah film horor ketujuh selama karirnya.   “Kalau dibilang spesialis ...

Posted By: Erfanintya M. P., 21 September 2011
Dari sepuluh film yang telah dibintangi Zaky Zimah, tujuh diantaranya adalah film horor. Namun ia menolak disebut sebagai aktor spesialis film horor. Menurutnya bermain dalam film horor hanya kebetulan saja. Keranda Kuntilanak adalah film horor ketujuh selama karirnya.
 
“Kalau dibilang spesialis horor nggak juga ya, karena di sini gue tetap bermain komedi. Kebetulan temanya aja horor. Dan film ini adalah film horor yang dibumbui dengan komedi, kalau untuk nyaman, gue lebih nyaman bermain komedi,” ungkap Zaky saat ditemui di FX Plasa, Senayan Jakarta Selatan, (19/9).
 
Walau sering bermain film horor, Zaky mengaku adalah pribadi yang penakut. Dan ia merasa bersyukur belum pernah menemui hal-hal aneh saat menjalani syuting film horor. 
 
“Gue percaya ada mahluk lain, takut banget sih nggak, tapi gue berharap jangan sampai gue melihat wujud setan sesungguhnya. Gue ingin hidup normal-normal saja, kalau ketemu setan mending kabur,” ungkap Zaky sambil tertawa.
 
Dalam Keranda Kuntilanak, Zaky Zimah tampil seperti biasanya. Dengan dialog yang ceplas-ceplos dan spontan membuat film horor produksi Rapi Film ini menjadi memiliki unsur komedi. Keranda Kuntilanak mulai tayang pada 22 September 2011. (deri)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON