BIOGRAPHY

Pevita Pearce

Nama Lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama Panggilan : Pev
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Oktober 1993
Tinggi dan Berat Badan : 166cm, 49kg
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Nama Ibu : Auliasari
Nama Ayah : Bramwell Pearce
Hobi : Traveling
Pendidikan Terakhir : Lasalle Collage

Filmografi:

  • Denias, Senandung di Atas Awan (2006)
  • Lost in Love (2008)
  • Rasa (2009)
  • Dilema (2012)
  • Sanubari Jakarta (2012)
  • 5 CM (2012)
  • Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)
  • Aku Cinta Kamu (2014)
  • Trilogy (2014)
  • Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Extended (2014)

Saat ini nama Pevita Pearce menjadi salah satu aktris yang bersinar di Tanah Air. Namanya melambung begitu tinggi, seiring dengan jerih payahnya selama ini. Bukan dengan mudah Pevita mencapai kesuksesan seperti sekarang, kepada tim 21cineplex.com, dara cantik ini berbagi kisahnya.   Layaknya ...

PEVITA PEARCE INGIN MENCOBA SEMUA KARAKTER DI FILM

 
Pevita Pearce
Saat ini nama Pevita Pearce menjadi salah satu aktris yang bersinar di Tanah Air. Namanya melambung begitu tinggi, seiring dengan jerih payahnya selama ini. Bukan dengan mudah Pevita mencapai kesuksesan seperti sekarang, kepada tim 21cineplex.com, dara cantik ini berbagi kisahnya.
 
Layaknya orang kebanyakan, sebelum menjadi seperti sekarang, Pevita mengawalinya dengan mengikuti berbagai casting-casting. Ia memulainya di usia belia, 8 tahun. Dan pada usia itu, Pevita harus memprioritaskan sekolahnya. Sampai ia lulus SMA, barulah ia membuktikan passion sebenarnya.
 
"Aku dulu sama seperti yang lain, ikut-ikut casting. Mulai dari iklan, sampai film. Dan film pertamaku adalah Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Setelah dari situ, aku masih terus mengikuti casting. Hingga kiranya aku sudah cukup memiliki koneksi, usahanya tidak lagi seberat waktu pertama kali," ungkap Pevita yang akan berulang tahun ke-22 pada 6 Oktober besok.
 
Berbekal pendidikan yang ia kenyam di Australia, tepatnya di New York Film Academy jurusan Acting & Film, Pevita kian melenggangkan potensinya sebagai seorang aktris dan kepiawaiannya dalam berakting. Hal ini tak lepas dari keterbukaan Pevita terhadap opini-opini yang datang kepadanya.
 
"Aku mencoba menjadikan semua orang sebagai inspirasi. Aku sangat terbuka dengan semua kreatifitas-kreatifitas para aktor/ aktris yang menurutku baik. Aku tidak mau terpaku terhadap satu fokus dan mengenyampingkan hal-hal positif yang lain," jelasnya.
 
Selain itu, dukungan orang-orang terdekat juga diakui anak bungsu ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan karirnya. Keluarga yang selalu mendoakan, teman-teman yang selalu setia, juga rekan-rekan yang tak ragu mengoper ilmu padanya.
 
Dan meskipun sudah membintangi kurang lebih 10 judul film, Pevita masih belum merasa puas dan masih ingin terus mengeksplor kelihaiannya berseni peran. Ditanya perihal peran seperti apa yang ia dambakan, Pevita memberi jawaban yang menarik.
 
"Kalau untuk eksplor karakter, banyak sekali. Aku nggak bisa sebutkan karena aku ingin mencoba semua karakter yang bisa membawa kemampuan akting aku lebih baik. Tapi untuk menantang, aku ingin sekali mendapat peran yang bisa benar-benar merubah aku lebih ke fisik," aku dara pemilik suara merdu ini lagi.
 
Hingga saat ini, Pevita pun sudah meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidangnya di Indonesia. Pevita memenangkan Indonesian Choice Awards sebagai Actress of the Year, dan juga Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards sebagai Aktris Terfavorit.
 
Dalam waktu dekat, tepatnya 11 September 2014, film Pevita akan tayang di Cinema XXI, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Extended. Versi orisinilnya yang rilis di Desember tahun lalu, sukses mengumpulkan hingga 1,8 juta pasang mata untuk menonton film ini. Tak diragukan lagi, peran Pevita yang sangat hebat di sana menjadi salah satu alasannya.
 
Pevita pun sebentar lagi akan merilis bukunya yang berisi kumpulan puisi dan cerita-cerita pendek yang terinpirasi dari kehidupan orang-orang terdekatnya. Darah seni sepertinya mengalir kental di darah Pevita. Semoga karir Pevita dapat terus menanjak dan membawanya menjadi aktris profesional, tak hanya di dalam negeri, tapi juga di mancanegara. (Evelyn)
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON