BIOGRAPHY

dianeersky

Nama Lengkap : Dianeersky
Nama Panggilan : Diane
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Mei 1994
Nama Ayah : Tchelichev
Nama Ibu : Dinnie
Pendidikan Terakhir : Kodekteran Gigi, Moetopo
Anak ke  : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Main Piano
Film Favorit : 28 Weeks Later (2007)
*Filmografi:
Tania (2014)

Meskipun mengawali karir sebagai model dari salah satu majalah remaja populer di Jakarta, ternyata Dianeersky lambat laun mulai tergiring ke arus dunia seni peran. Sinetron dan FTV pun mulai menjadi santapan pembuka hingga akhirnya dara cantik yang masih duduk di ...

DIANEERSKY: KONSISTEN EVALUASI DEMI AKTING MUMPUNI

 
dianeersky
Meskipun mengawali karir sebagai model dari salah satu majalah remaja populer di Jakarta, ternyata Dianeersky lambat laun mulai tergiring ke arus dunia seni peran. Sinetron dan FTV pun mulai menjadi santapan pembuka hingga akhirnya dara cantik yang masih duduk di bangku kuliah semester 6 ini resmi berakting di proyek layar lebar.
 
Tidak tanggung-tanggung, cewek blasteran Rusia ini langsung mendapat peran utama di film perdananya. Adalah film Tania yang mempercayakan bakat Dianeersky untuk memerankan seorang gadis tunanetra yang memiliki bakat bermain piano. Menanggapi kesempatan emas yang telah diraihnya itu, gadis yang akrab disapa Diane ini merasa sangat bersyukur.
 
"Aku seneng banget bisa mendapat peran utama dan memerankan karakter yang buta serta bisa bermain biola. Ini benar-benar beda dari kehidupan nyata aku. Awalnya aku nggak tahu bisa akting apa nggak, tapi karena ada tawaran ya akhirnya coba aja," ucap Diane saat ditemui tim 21Cineplex.com di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan.
 
Merasa sadar diri belum memiliki bekal yang cukup dalam berakting, mahisiswi Kedokteran Gigi, Universitas Moestopo ini mengaku punya cara tersendiri untuk meningkatkan kualitasnya. "Setiap Sinetron dan FTV yang aku bintangi saya selalu nonton hasilnya. Darisana aku bisa menilai sendiri mana yang harus aku koreksi dan diperbaiki kedepannya. Sama halnya dengan film, aku pasti harus lihat hasilnya dan banyak bertanya dengan yang sudah senior," pungkas Diane.
 
Selain terus belajar di dunia akting, Diane mengaku tidak ingin menelantarkan pendidikannya. Menurut gadis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1994 ini, pendidikan adalah yang utama dan tawaran berakting harus disesuaikan dengan jadwal kuliahnya.
 
"Aku harus utamain pendidikan karena semester ini aku sudah mulai banyak praktek. Jadi kalau ada tawaran aku harus cocokin jadwal. Sebelumnya aku ada tawaran main film thriller, tapi karena jadwal syutingnya bentrok dengan kuliah ya akhirnya nggak bisa aku jalanin," tutur Diane.
 
Setelah membintangi film Tania, Diane mengaku sudah ada tawaran layar lebar lain tapi ia masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam tahap awal pengembangan. Ditambah lagi Diane harus memastikan jadwal syutingnya film terbarunya nanti tidak menggangu kuliah.
 
"Ya liat nanti, soalnya susah karena sudah mulai banyak praktek nih kuliah. Aku pengennya sih kedepannya bisa main film thriller atau horor karena kebetulan aku suka genre tersebut," tutup Diane. (ALIT)
 
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON