BIOGRAPHY

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal
Nama Ayah : Herry Hernawan
Nama Ibu : Rike Dhamayanti
Anak ke : Kedua dari Dua Bersaudara
Tinggi : 164
Berat : 45 Kg
Hobby : Main gitar, main gadget nonton film
Pendidikan : SLTP kelas 3
Film Favorit : Habibie & Ainun, Heart, Taken, Incidious
Filmografi:
5 Elang (2011)
* Comic 8 (2013)
* Coboy Junior The Movie (2013)
* CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, tentu sudah tidak asing di telinga para penikmat musik Tanah Air. Bersama grup vokalnya yang bernama CJR, cowok yang akrab disapa Iqbaal ini sudah berhasil meraih kesuksesan lewat lagu-lagunya yang ngehits dan diminati oleh anak-anak muda.   Tidak ...

MAIN FILM, IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN INGIN KELUAR DARI ZONA NYAMAN

 
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, tentu sudah tidak asing di telinga para penikmat musik Tanah Air. Bersama grup vokalnya yang bernama CJR, cowok yang akrab disapa Iqbaal ini sudah berhasil meraih kesuksesan lewat lagu-lagunya yang ngehits dan diminati oleh anak-anak muda.
 
Tidak hanya di jalur musik, kesuksesan Iqbaal pun diketahui sudah mulai meluas ke dunia akting. Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang tertarik untuk kembali membuat film mengenai sepak terjang dari para personil CJR ini. Dengan judul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, Iqbaal bersama dua rekannya di CJR yaitu Alvaro Maldini Siregar dan Teuku Rizky Muhammad, melakukan proses syuting hingga ke Australia demi film terbarunya tersebut.
 
Sebelumnya, saat masih bernama Coboy Junior dan Bastian masih menjadi salah satu personilnya, Falcon Pictures juga sudah membuat film dengan judul Coboy Junior The Movie (2013). Debut film dari Iqbaal dan kawan-kawan tersebut pun berhasil mencuri perhatian para fans dan pecinta film yang penasaran dengan kualitas akting Coboy Junior. Dan di proyek sekuelnya ini, tentunya kisah yang ditampilkan akan jauh berbeda dari sebelumnya.
 
"Di film ini aktingnya masih nggak terlalu sulit karena masih jadi diri sendiri, meskipun di kisahnya aku menjadi yang paling bersalah karena kehilangan satu personil. Kalau soal akting sih kita ada pelatihnya yang ngajarin, ketika berdialog harus melihat matanya dan menggunakan hati meskipun tidak sesuai skenario tapi akan lebih mengena," ucap Iqbaal.
 
Seperti diketahui, grup vokal CJR mengawali debut aktingnya di film 5 Elang pada tahun 2011. Selain itu, mereka juga sempat menjadi cameo di Comic 8 (2013) yang juga berada di bawah naungan rumah produksi Falcon Pictures. Ketika disinggung mengenai kesempatan untuk berakting sendiri tanpa rekan-rekannya di CJR, cowok yang masih duduk di kelas 3 SLTP ini mengaku tidak menutup kesempatan hal itu bisa saja terjadi.
 
"Ya aku tertarik banget untuk berakting di luar karakter aku. Jujur aja aku pengen," kata Iqbaal.
 
"Apapun karakternya, apalagi jadi pysco gitu yang persiapannya berbulan-bulan aku pasti mau," tuturnya.
 
Selain musik, kehidupan Iqbaal juga tidak jauh dari film. Ia mengaku sangat senang menonton film, mulai dari layar lebar karya anak bangsa hingga film Hollywood. Oleh sebab itulah dirinya merasa bangga bisa dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang kisahnya diharapkan mampu menginspirasi banyak orang.
 
"Aku merasa bersyukur dengan antusias Comate (fans CJR) terhadap film terbaru ini, semoga saja bisa menginspirasi dan banyak orang yang nonton film karya anak bangsa ini," tutupnya.
 
Film terbaru Iqbaal bersama rekan-rekannya di CJR yang berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, dijadwalkan tayang di Cinema XXI pada tanggal 18 Februari 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON