BIOGRAPHY

arbani yasiz

Nama Lengkap : Arbani Yasiz
Nama Panggilan : Arbani
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Anak Ke : 3 dari 4 bersaudara
Nama Ayah : Zulchairy Yahya
Nama Ibu : Siti Zaleha
Hobi : Nonton Film, Futsal
Pendidikan Terakhir : Universitas Bina Nusantara
Film Favorit : Split (2017), Tenggelamnya Kapal Van der Wijk (2013)

Filmografi:

  • Heart Beat (2015)
  • Surat Untukmu (2016)

Di usianya yang masih muda, Arbani Yasiz sudah sukses membintangi beberapa sinetron, FTV, dan film. Meskipun di dua layar lebarnya ia hanya menjadi pemeran pendukung, tapi di proyek terbarunya, Rompis dirinya berhasil dipercaya melakoni karakter pria utama sebagai Roman.   Film arahan ...

BANYAK DAPAT ILMU, ARBANI YASIZ LEBIH PUAS MAIN FILM

 
arbani yasiz
Di usianya yang masih muda, Arbani Yasiz sudah sukses membintangi beberapa sinetron, FTV, dan film. Meskipun di dua layar lebarnya ia hanya menjadi pemeran pendukung, tapi di proyek terbarunya, Rompis dirinya berhasil dipercaya melakoni karakter pria utama sebagai Roman.
 
Film arahan Monty Tiwa tersebut merupakan adaptasi dari serial Roman Picisan yang juga dibintangi oleh Arbani Yasiz. Di versi layar lebarnya nanti, aktor yang akrab disapa Bani ini menjelaskan kalau konflik yang ada di dalamnya akan lebih dewasa.
 
"Tentunya akan lebih lucu dari serialnya dan tetap picisan, Selain itu kita juga melakukan syutingnya di Belanda, bukan karena dibuat-buat tapi memang mengikuti ceritanya," ucap Arbani saat ditemui di Upnormal Coffee, Jl. KH. Wahid Hasyim, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.
 
"Kesulitan paling lebih ke cuaca aja karena Belanda itu anginnya kenceng banget. Selain itu saya dengan Adinda Azani yang berperan sebagi Wulan, sudah cukup lama nggak ketemu pasca serial Roman Picisan, sekitar satu tahun. Jadi solusinya kita banyak ngobrol, bercanda, agar cemestry-nya bisa padu," tambahnya.
 
Aktor 23 tahun ini mengaku sangat puas bisa terlibat dalam sebuah proyek film yang diadaptasi dari serial yang dibintanginya. Selain bisa pergi ke Belanda untuk menjalani proses syuting, ia juga mendapatkan banyak ilmu akting yang sangat bermanfaat untuk perjalanan karirnya di dunia hiburan.
 
Ditambah lagi sosok Monty Tiwa dinilai mampu mengasahnya untuk bisa lebih baik lagi dalam berakting, sehingga para penggemar serial Roman Picisan tidak merasa kecewa melihat versi layar lebarnya. "Bedanya di film itu lebih jujur, natural, dan ada banyak metode, aksi reaksi. Saya banyak dapat ilmu dari pak Monty, bagaimana cara akting di film, karena medianya kan juga beda, kalau serial itu di TV sedangkan layar lebar itu di bioskop. Yang pasti lebih susah di film," pungkasnya.
 
"Akting (di film) itu harus jujur dan masuk ke karakter. Kaya akting sedih, kita harus larut ke suasana. Tentunya saya lebih enjoy di film karena ada kepuasan yang saya rasakan," katanya.
 
Kedepannya, Arbani sudah ada rencana untuk kembali membintangi proyek film bergenre drama, namun belum bisa menceritakan lebih detil lantaran masih dalam tahap awal. "Di film saya suka genre drama atau drama action. Ya karena suka aja sih," tutup pria yang menggemari olah raga futsal ini. (ALT)

Now Playing

Archive

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON