BIOGRAPHY

Coralie Gerard

Nama Lengkap : Coralie Gerard
Nama Panggilan : Coco
Tempat/ Tanggal Lahir : Bandung, 26 Oktober 1995
Anak ke : Sulung dari 3 Bersaudara
Tinggi/ Berat Badan : 160 cm/ 45 kg
Hobi : Teater
Film Favorit : Grease
Musisi Favorit : Phoenix


Filmografi :

  • Toilet 109 ( 2009)

Sosoknya yang manis, dengan gaya bicara layaknya ‘bule’ tinggal di Indonesia, cukup menarik perhatian saat bertemu dengan gadis blasteran Perancis-Bandung ini di lokasi syuting film Toilet 105. Coralie Gerard, gadis kelahiran 26 Oktober 1995 ini mencoba peruntungannya di dunia film. ...

CORALIE GERARD : SUSAH BERBAHASA INDONESIA DI TOILET

 
Coralie Gerard

Sosoknya yang manis, dengan gaya bicara layaknya ‘bule’ tinggal di Indonesia, cukup menarik perhatian saat bertemu dengan gadis blasteran Perancis-Bandung ini di lokasi syuting film Toilet 105. Coralie Gerard, gadis kelahiran 26 Oktober 1995 ini mencoba peruntungannya di dunia film. Lewat film perdananya, Toilet 105 yang menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan bakatnya dalam berakting.

Coco sapaan akrab Coralie Gerard, dalam bermain didebut filmnya harus meghadapi lawan mainnya yang sudah cukup berpengalaman. Sebut saja Ricky Harun dengan beberapa film horor sebelumnya, Aming dan Indra Birowo dengan film komedinya, dan Suti Karno dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan-nya yang harus ia hadapi dalam proses syuting film yang akan tayang 26 November 2009 ini.

“Waktu pertama kali sih aku sempat merasa canggung, dan sedikit minder, karena aku pemain baru dan aku masih susah untuk berbahasa Indonesia,” katanya dalam logat bulenya. “Tapi untungnya justru semua pemain dan krunya banyak yang bantu aku, mereka sangat welcome banget dengan pemain baru seperti aku,” tambahnya.

Coco yang sebelumnya pendiam saat awal-awal syuting, akhirnya bisa membaur dengan para pemain dan kru. Kendala dalam berbahasa Indonesia pun lambat laun bisa Coco atasi berkat bantuan para pemain, meskipun kadang masih ada beberapa kosakata yang tidak dimengertinya. Wajar saja jika Coco selama ini mengalami kesulitan dalam berbahasa Indonesia. Pasalnya dalam keseharianya, Coco yang tinggal di Bali selalu menggunakan bahasa Perancis saat dirumahnya, sedangkan dalam pergaulannya Coco selalu berteman dengan temannya yang berasal dari luar Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Bukan berarti saya tidak suka berteman dengan orang Indonesia, saya sangat senang dengan orang Indonesia, apalagi saat saya syuting di Jakarta saat ini, semua kru dan pemainnya menyenangkan. Saya semakin banyak teman Indonesia dan ini membuat saya semakin lancar berbahasa Indonesia” papar gadis yang menjadikan makan Indonesia sebagai makanan favoritnya khususnya Nasi Pedes dari Bali.

Untuk kedepannya Coco yang mengaku bakat aktingnya berasal dari kegemarannya ikut latihan teater di Bali, mengungkapkan untuk menjalaninya semua yang ada di hadapannya. Meskipun gadis kelas 3 SMP ini sudah mulai menapaki dunia hiburan lewat model, iklan, model video klip dan film, dirinya masih belum berani memutuskan untuk berkarir di dunia ini. (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON