BIOGRAPHY

Cut Memey

Nama Lengkap : Cut Meylani Decy Susanti
Nama Panggilan : Mey
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 7 Desember 1980
Anak Ke : 1 Dari 3 bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 160 Cm / 48 Kg
Nama Ayah : (Almarhum) Syamsul Bahri
Nama Ibu : Neng Fatimah
Film Favorit : Cast Away
Musisi Favorit : Ari Lasso



Filmografi :
Film Horor (2007)
Mau Dong Ah (2009)







Siapa sangka jika wanita yang merupakan publik figur ini berani menyogok polisi saat diri tertangkap melanggar lalu-lintas. Cut Memey yang sedang tergesa-tergesa untuk berangkat ke lokasi syuting itu tiba-tiba saja diberhentikan oleh seorang Polisi. Tanpa sungkan, Cut Memey langsung menyogok ...

CUT MEMEY, MENYOGOK POLISI SEBESAR RP. 50.000,-

 
Cut Memey

Siapa sangka jika wanita yang merupakan publik figur ini berani menyogok polisi saat diri tertangkap melanggar lalu-lintas. Cut Memey yang sedang tergesa-tergesa untuk berangkat ke lokasi syuting itu tiba-tiba saja diberhentikan oleh seorang Polisi. Tanpa sungkan, Cut Memey langsung menyogok polisi tersebut dengan uang Rp. 50.000,-. Tapi ternyata sogokan Cut Memey ditolak oleh sang Polisi jujur itu. Sampai-sampai ia mendapat nasehat dari Polisi tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Itulah adegan yang Cut Memey lakukan di film terbarunya Mau Dong Ah yang digarap oleh Christian Pauli. “Jangankan untuk menyogoknya, bertemu saja aku takut, aku phobia dengan Polisi, karena waktu masalah di tahun 2006 aku sudah puas mengahadapi Polisi dengan segala birokrasinya yang ribet,” ujarnya wanita yang berperan sebagai dirinya sendiri di film produksi K2K Production tersebut.

Oleh karena hal tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 ini tidak mau berurusan dengan polisi lagi. Karena ia akui bahwa dirinya orang yang simple tidak mau repot. “Sampai-sampai aku sekarang kalau menyetir selalu hati-hati agar tidak melanggar lalu-lintas, apalagi aku tidak pakai supir,” kata Cut Memey yang mengakui tidak memakai jasa supir karena ia lebih percaya diri sendiri.

Sampai saat ini, Cut Memey belum berpikir bagaimana cara menghilangkan phobia tersebut. Meskipun saat menjalani adegan di film yang di bintangi oleh Komeng, Andy Soraya, Jojon, Julia perez, Happy Salma, dan Damian Perez ini, Cut Memey harus berhadapan dengan polisi. “Wah kalau di film ini sih aku nggak takut, karena polisinya Jojon, jadi justru bikin tertawa,” paparnya wanita yang saat ini sibuk menyiapkan single lagunya yang akan dirilis setelah Idul Fitri. (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON