BIOGRAPHY

Fanny Fabriana

Nama Lengkap :  Fanny Fabriana
Nama Panggilan    :  Fanny
Tempat Tanggal Lahir :  Bandung 29 Januari 1985
Pendidikan :  Universitas Widyatama Bandung
Tinggi :  175 cm
Film Favorit :  Love Actually
Makanan Favorit    :  Sushi, Ayam Taliwang Bandung

 
Filmografi
•    Preman In Love (2009)
•    Serigala Terakhir (2009)
•    Hari Untuk Amanda(2010)

Mojang Bandung yang memulai karirnya lewat foto model ini mulai akrab tampil di layar lebar tanah air. Setelah sempat bermain sinetron, model iklan dan terlibat di beberapa FTV. Di awal tahun 2010 ini Fanny Fabriana yang tanggal 29 ini genap ...

FANNY FABRIANA: INGIN JADI ORANG JAHAT

 
Fanny Fabriana

Mojang Bandung yang memulai karirnya lewat foto model ini mulai akrab tampil di layar lebar tanah air. Setelah sempat bermain sinetron, model iklan dan terlibat di beberapa FTV. Di awal tahun 2010 ini Fanny Fabriana yang tanggal 29 ini genap berusia 25 tahun ini, kembali  di sebuah film drama cinta Hari Untuk Amanda arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

“Sebenarnya ini film pertama saya, tapi karena baru dirilisnya tahun ini jadi orang-orang menganggap ini film ketiga saya,” ujar Fanny saat ditemui di FX Jakarta Selatan. Memang benar, sebelum Hari Untuk Amanda, perempuan yang menjadikan sushi sebagai makanan favoritnya itu telah bermain di Preman In Love dan Serigala Terakhir, keduanya telah tayang di bioskop tahun 2009.

Bermain di layar lebar menurutnya sangat berbeda dengan bermain di FTV atau sinetron, karena menurutnya film membutuhkan keseriusan yang sangat. “Sinetron atau FTv beda banget dengan film, karena kalau film itu lebih serius, untuk pendalaman karakter saja bisa lebih dari satu bulan, tapi kalau FTv atau sinetron paling satu hari atau saat ditempat syuting juga bisa,” tuturnya lagi.

Namun dirinya mengungkapkan bahwa tidak menampik untuk meninggalkan FTV. Karena Fanny mengungkapkan sejauh belum ada tawaran bermain film, ia akan menerima tawaran bermain di FTV.

Dirinya juga mengaku sangat ingin bermain di berbagai karakter yang berbeda, karena menurutnya itu bisa membuat dirinya berkembang lebih baik di dunia akting. Fanny mengaku agak selektif memilih peran-peran yang cocok bagi dirinya. Dengan tegas ia menolak peran yang mengumbar keindahan tubuh, dirinya merasa risih dan tidak cocok. Lalu karakter apa yang paling ia inginkan? Ternyata adalah karakter antagonis,“Aku ingin banget dapat peran jahat, karena kalau memainkan peran yang baik sudah banyak,” ujarnya lagi. Wah, kita tunggu film berikutnya ya!(deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me