Ferdy Tahier, nama ini sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik di tanah air, terutama penyuka lagu-lagu Grup Band Element. Sang vokalis tiba-tiba muncul didunia perfilman dan tidak tanggung-tangung langsung memerankan tokoh utama dalam Film Bukan Cinta Biasa arahan Sutradara ...

FERDY TAHIER, TETAP SETIA DENGAN ELEMENT

 
Ferdy Tahier

Ferdy Tahier, nama ini sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik di tanah air, terutama penyuka lagu-lagu Grup Band Element. Sang vokalis tiba-tiba muncul didunia perfilman dan tidak tanggung-tangung langsung memerankan tokoh utama dalam Film Bukan Cinta Biasa arahan Sutradara Benni Setiawan.

Peralihannya dari dunia musik ke dunia film ia lakukan lantaran bukan karena sepinya tawaran manggung. Semua berawal dari ketidaksengajaan saat ia mau mengantarkan demo untuk theme song film tersebut. Saat itu Ia justru ditawari casting dan hasilnya sungguh tak terduga, ia berhasil mendapatkan peran utama.


Mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama di debut perdana filmnya, membuat Ferdy total dalam berakting. Saat ia harus beradegan ditampar, jatuh dari panggung, sampai harus berhadapan dengan busur panah ia lakukan sendiri tanpa peran pengganti.


Dalam kesehariannya, cowok yang mengagumi penyanyi Ipank ini mempunyai hobi otomotif. Disela-sela kesibukannya selalu disempatkan untuk sekedar nongkrong dengan teman-teman sehobi atau touring dengan motornya. Hobi berkendara motor membuatnya berkeinginan untuk memerankan tokoh "anak motor" dalam film berikutnya.


Setelah sukses dengan film Bukan Cinta Biasa, pria yang punya motto hidup percaya diri ini tetap memilih jalur musik untuk karirnya ke depan.

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON