BIOGRAPHY

Gista Putri

 Nama Lengkap :  Gista Putri
 Nama Panggilan :  Gista
 Tempat/Tanggal Lahir :  Jakarta, 2 Agustus 1987
 Nama Ayah :   Agus Susanto
 Nama Ibu :  Susilawati
 Tinggi/Berat Badan :  165Cm/45 Kg
 Hobi :  Jalan-jalan
 Film Favorit :  Get Married, Shutter Island
     

Filmografi :

  • Simfoni Luar Biasa (Dalam Proses Produksi) (2011)

Memilih antara pendidikan dan karir memang suatu yang sulit untuk ditentukan. Seperti yang dialami oleh Gista Putri, yang kini sedang menjalani keduanya. Gadis manis yang akrab disapa Gista itu kini sedang melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan debut  film Simfoni ...

GISTA PUTRI : SI CALON PENGACARA YANG MENJADI GURU

 
Gista Putri


Memilih antara pendidikan dan karir memang suatu yang sulit untuk ditentukan. Seperti yang dialami oleh Gista Putri, yang kini sedang menjalani keduanya. Gadis manis yang akrab disapa Gista itu kini sedang melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan debut  film Simfoni Luar Biasa. Walau di satu sisi ia harus menyelesaikan kuliahnya yang sedang dalam proses akhir, Gista pun memutuskan untuk mengambil kesempatan yang telah diberikannya.

Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karirku, apalagi film adalah bidang yang  belum pernah aku geluti. Tapi nanti setelah film ini selesai, aku akan menyelesaikan kuliahku,” kata Gista ditemui dalam acara syukuran film Simfoni Luar Biasa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Gista memulai karirnya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Namanya mulai berkibar setelah ia berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah remaja tersebut, Ia mulai banyak ditawari untuk mengikuti berbagai pemotretan dan casting. Pintu pun semakin terbuka lebar, sampai akhirnya ia mulai menjadi model video klip dan iklan.

Namun sebelum ia menginjakkan kakinya di dunia film, gadis yang menjadikan Get Married dan Shutter Island sebagai film favoritnya ini kembali memfokuskan dirinya di bangku kuliah. “Waktu itu aku masih semester pertama, makanya aku break dulu dari semua kegiatan syuting maupun modeling, aku mau fokus kuliah. Nah, sekarang pas tinggal proses akhir, nyusun skripsi aku ditawari main film, aku mau ambil kesempatan ini dulu,” kata mahasiswa Fakultas Hukum ini.

Tidak tanggung-tanggung dalam debut filmnya Gista berperan bersama Ira Wibowo, Sophie Navita, Christian Bautista, dan Maribeth. Dalam film berjudul Simfoni Luar biasa yang mengangkat kisah anak-anak berkebutuhan khusus itu Gista berperan sebagai Laras. “Laras adalah seorang guru untuk murid-murid yang berkebutuhan khusus. Ia menjadi guru berdasarkan adiknya yang berkebutuhan khusus juga namun sudah meninggal,” ujar gadis bercita-cita menjadi pengacara itu.

Ingin tahu bagaimana akting Gista dalam debut filmnya? Tunggu saja Simfoni Luar Biasa yang akan dirilis 2011 ini. (eM_Yu)

 

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me