BIOGRAPHY

Irish Bella

Nama Lengkap  :  Irish Bella
Nama Panggilan  :  Iris
Tempat, Tanggal Lahir  :  Cirebon, 23 April 1996
Tinggi, Berat Badan  :  165 Cm, 48 Kg
Anak ke  :  1 dari 2 Bersaudara
Nama Ayah  :  Johan De Beule
Nama Ibu  :  Susanti Arifin
Hobi  :  Basket
Pendidikan Terakhir  :  SMA
Film Favorit  :  Inception (2010)
Filmografi
  • Heart 2 Heart (2010)
  • Love in Perth (2010)
  • Virgin 3 (2011)
  • Kuntilanak Kesurupan (2011)
  • Tiger Boy (2015)

Salah satu dari banyaknya bintang muda yang bersinar saat ini, ada nama Irish Bella di sana. Ya, sobat nonton tentu sudah tak asing lagi dengan nama dan wajah gadis satu ini, pasalnya, Irish juga kerap muncul di layar televisi dalam ...

IRISH BELLA INGIN MENANTANG DIRI DI GENRE ACTION

 
Irish Bella
Salah satu dari banyaknya bintang muda yang bersinar saat ini, ada nama Irish Bella di sana. Ya, sobat nonton tentu sudah tak asing lagi dengan nama dan wajah gadis satu ini, pasalnya, Irish juga kerap muncul di layar televisi dalam berbagai program.
 
Mengawali karirnya dari sebuah agensi model di Bandung, Jawa Barat, Irish berhasil memikat 'mata' produser di Jakarta hingga akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Ibukota setelah bermain sinetron Di Mana Melani? sebagai Serena Wirayuda. Dari situlah, tawaran iklan mulai berdatangan padanya.
 
Yang perlu diacungi jempol adalah, pada usianya yang saat ini masih 19 tahun, Irish sudah bisa menjadi tulang punggung keluarga, dan hal itu dilakukannya demi membahagiakan keluarganya. "Aku mau memberikan kehidupan yang terbaik untuk keluargaku. Alhamdulillah semuanya lancar, aku di dunia entertainment baru 5 tahun dan sudah bisa seperti ini," ujar Irish ditemui pada press conference film terbarunya, Tiger Boy, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Terjunnya Irish ke industri perfilman digandeng oleh Chand Parwez Servia melalui production house-nya, Starvision, lewat film Heart 2 Heart pada tahun 2010 lalu. Pada tahun yang sama, MD Pictures juga sempat meliriknya dan melibatkannya sebagai pemeran pembantu di film Love in Perth.
 
Memang, jumlah film yang dibintangi Irish belum banyak. Dan hampir dari film-film itu, Irish selalu mendapatkan peran mellow, atau gadis kota, gadis tuli, orang kesurupan, dan justru, peran yang ia sangat inginkan itu belum berhasil didapatnya, yakni peran bermain di film laga. 
 
"(Cita-citaku) pengen main film action sih. Kebetulan kemarin dapat tawaran di sinetron buat main laga, tapi kan kayaknya kalau film bakalan lebih seru ya, lebih fokus lagi menggalinya, latihannya. Jadi pas aku screen test itu ngerasa kayak ada passion aja untuk mainin genre action," aku kekasih Rezky Aditya tersebut.
 
Untuk masalah seberapa serius keinginan Irish untuk bermain di genre film action, ia mengemukakan tidak diperlukannya stuntman selama adegan tidak membahayakan. "Aku mau kok (nggak pakai stuntman) dan ngelakuin semuanya sendiri, selama adegan tersebut nggak berbahaya atau nggak berakibat fatal gitu," serunya meyakinkan.
 
Saat ini, Irish sendiri mengaku sedang asyik menikmati karirnya yang tengah naik daun. Film terbarunya berjudul Tiger Boy pun baru saja rilis di bioskop. Mengenai film tersebut, Irish tak menampik banyak mendapat pengalaman dan pembelajaran baru khususnya dalam mendalami karakter dengan cepat dan tepat.
 
"Film ini tuh nggak ada proses readingnya, jadi langsung on the spot, kita latihan di lokasi, kenalan, dan jalin chemistry semua di lokasi. Alhamdulillah nggak ada kendala berarti sih selama syuting film ini. Kru dan pemainnya juga asyik-asyik semua," tambahnya.
 
Tiger Boy yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala mengisahkan tentang Kanya, seorang anak kecil yang lemah fisik, yang berteman dengan seorang bocah laki-laki yang tinggal di hutan dekat villa milik Kanya. Namun, warga desa setempat sangat antipati dan tidak suka dengan kehadiran bocah yang disebut-sebut sebagai jelmaan harimau itu.
 
Irish Bella tampil begitu memukau dalam film terbarunya Tiger Boy. Ingin tahu seperti apa? Saksikan di jaringan bioskop Cinema XXI terdekat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON