BIOGRAPHY

Michella Putri

Nama Lengkap : Michella Puteri
Nama Panggilan : Chella
Tempat/Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Anak Ke : 1 Dari 1 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 168 Cm/48 Kg
Musisi Favori : Jason Mraz
Hobi : Baca Buku, Mendengarkan Musik, Olahraga

Filmografi :
Putih Abu-abu dan Sepatu Kets (2009)

Nama Michella Putri memang masih asing didengar dikalangan dunia film. Wajar saja, karena gadis yang biasa disapa Chella ini baru membintangi satu film. Lewat debutnya sebagai Kemala di film yang berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, gadis campuran Yogyakarta-Kanada ini ...

MICHELLA PUTRI : TAK KEBERATAN BERPAKAIAN SEKSI

 
Michella Putri

Nama Michella Putri memang masih asing didengar dikalangan dunia film. Wajar saja, karena gadis yang biasa disapa Chella ini baru membintangi satu film. Lewat debutnya sebagai Kemala di film yang berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, gadis campuran Yogyakarta-Kanada ini mencoba peruntungannya untuk di dunia akting.

“Kalau dilihat dari segi materi dan popularitas memang sangat menjanjikan. Aku ingin mencoba dunia film karena menurutku dengan film kita bisa menyampaikan suatu pesan secara luas,” kata gadis kelahiran 31 Januari 1994 memberikan alasan ketertarikannya di dunia film.

Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Chella beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya. “Aku nggak terlalu susah untuk beradaptasi, soalnya semua pemain dan kru banyak yang mendukung, meskipun awalnya sih aku sempat deg-degan,” ujarnya.Untuk berakting pun Chella mengakui tidak mendapat kesulitan yang berarti. Ia mendalami karakternya dengan total meskipun ia harus mengenakan berpakaian seksi. “Nggak masalah dengan pakaian, disini aku cuma mau berikan yang terbaik. Lagipula film ini banyak pesan yang disampaikan, jadi itu tujuan utamaku,” paparnya dengan tegas.

Chella sendiri terjun di dunia entertain berawal dari modelling dengan bergabung di OQ Modelling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum. Gadis yang masih duduk di kelas 1 SMA Pembangunan Jaya Jakarta ini mengakui akan tetap dijalur akting untuk kedepannya. “Aku mau coba dengan genre komedi dan genre remaja lagi,” harapnya dengan mantab. (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON