BIOGRAPHY

Nadia Vella

Nama Lengkap : Nadya Vella
Nama Panggilan : Nadia
Tempat/ Tanggal Lahir : Bandung, 30 Juni 1990
Tinggi / Berat Badan : 168 cm/ 45 kg
Anak Ke : 4 dari 4 Bersaudara
Film Favorit : Pocong 2
Musik Favorit : Peterpan
Aktor Favorit : Deddy Mizwar
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Minuman Favorit : Air Putih


Filmografi :

  • Cinta Setaman (2008)
  • Dikejar Setan (2009)


Wajah manis itu dihiasi dengan lesung pipi dan jajaran behel disekitar gigi. Nadia Vella, gadis kelahiran 30 Juni 1990 ini semakin memantabkan dirinya dunia entertain. Di tahun 2009, Nadia Vella yang akrab dipanggil Nadia ini baru saja membintangi Film Dikejar ...

NADIA VELLA, PILIH KOMUNIKASI DARIPADA PSIKOLOGI

 
Nadia Vella

Wajah manis itu dihiasi dengan lesung pipi dan jajaran behel disekitar gigi. Nadia Vella, gadis kelahiran 30 Juni 1990 ini semakin memantabkan dirinya dunia entertain. Di tahun 2009, Nadia Vella yang akrab dipanggil Nadia ini baru saja membintangi Film Dikejar Setan yang disutradarai oleh Harry Dagoe.

Film ini merupakan film keduanya setelah film Cinta Setaman. “Awalnya aku casting di filmnya Mas Harry untuk Film Dikejar Setan, tapi justru aku main di Film Cinta Setaman yang diproduseri Mas Harry juga. Tapi setelah main di Film Cinta Setaman aku diajak lagi main di Film Dikejar Setan ini, mungkin Mas Harry melihat akting aku di film tersebut bagus” papar anak bungsu dari 4 bersaudara ini.

Sebelumnya karir Nadia diawali dari dunia iklan. Umur 3 tahun ia sudah membintangi produk mie instan "Mie Cio", sedangkan beberapa tahun belakangan ini ia sudah pernah main di beberapa judul FTV, dan tidak ketinggalan juga beberapa sinetron seperti Olivia dan Cincin.

Gadis yang menyukai air putih ini mengakui bahwa ia memang berniat untuk serius terjun di dunia hiburan. Sejak kecil ia sudah akrab dengan dunia hiburan, maka keyakinannya akan sukses di dunia inipun makin bertambah.


Meskipun gadis yang baru lulus SMA tahun lalu ini mengurungkan niatnya untuk meneruskan pendidikan dan memilih untuk mengembangkan karirnya terlebih dahulu, namun tetap saja ia punya rencana untuk dapat segera mengenyam bangku kuliah. “Karir memang penting, tapi bukan berarti pendidikan harus ditinggalkan, insya alllah aku akan kuliah tahun depan.” Jelas penyuka film drama ini.

“Tadinya aku mau ambil jurusan psikologi, tapi setelah aku pikir-pikir lagi aku mau ambil Ilmu Komunikasi aja, biar aku tambah lancar ngomong,” tambah Nadia yang mengakui kalau suka gugup jika berbicara di depan orang banyak. (eM.Yu)

Archive

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON